Daihatsu Pamerkan Rocky hybrid di Gaikindo Indonesia International Auto Show 2022

Sabtu, 13 Agustus 2022 - 07:14 WIB
loading...
Daihatsu Pamerkan Rocky hybrid di Gaikindo Indonesia International Auto Show 2022
Daihatsu Motor Co., Ltd. Melalui PT. Astra Daihatsu Motor, anak perusahaannya di Indonesia, memamerkan total sembilan kendaraan di ajang GIIAS 2022 di Jakarta. Foto/TopCarNews
A A A
JAKARTA - Daihatsu Motor Co., Ltd. Melalui PT. Astra Daihatsu Motor, anak perusahaannya di Indonesia, memamerkan total sembilan kendaraan di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show 2022 ( GIIAS 2022 ) di Jakarta. Sejumlah kendaraan yang dipamerkan di antaranya model hybrid SUV kompak Rocky yang dijual di Jepang serta mobil konsep AYLA BEV.

Dikutip SINDOnews dari laman Automotiveworld, Sabtu (13/8/2022), model hybrid Rocky yang diluncurkan di Jepang pada November 2021 dilengkapi dengan sistem e-SMART HYBRID unik Daihatsu yang ideal untuk mobil kecil. Ini adalah pertama kalinya kendaraan tersebut dipamerkan di luar negeri.

Sedangkan AYLA BEV adalah mobil konsep listrik baterai berdasarkan hatchback kompak AYLA yang dibangun oleh ADM di pusat R&D-nya sendiri. Dengan memamerkan kendaraan-kendaraan ini, Daihatsu akan menyampaikan pendekatannya dalam mempromosikan penyebaran kendaraan listrik praktis yang berkelanjutan kepada pengunjung.

Baca juga; Daihatsu Sudah Siapkan Daihatsu Rocky versi Hibrid

Ini juga akan mengkomunikasikan komitmen perusahaannya untuk berkontribusi pada realisasi netralitas karbon di Indonesia. Termasuk mobil kompak yang hemat bahan bakar dan melestarikan sumber daya alam seperti MPV 7-seater Sigra*1 LCGC*2 dan AYLA.

Selain itu, booth Daihatsu di GIIAS2022 juga akan menampilkan total sembilan kendaraan termasuk produk DNGA seperti MPV tujuh tempat duduk XENIA baru yang didesain ulang sepenuhnya pada November 2021. Ada juga SUV kompak lima tempat duduk Rocky, model yang didandani seperti Terios. SUV tujuh tempat duduk dan mobil kompak lima tempat duduk Sirion yang mengalami desain ulang sebagian pada Juni 2022, dan model lainnya.

Pada event ini juga akan menampilkan pameran teknis seperti unit e-SMART HYBRID dan D-CVT. Ke depan, Daihatsu akan terus berupaya untuk menjadi perusahaan yang berperan penting dalam kehidupan pelanggannya. Termasuk berkontribusi pada pengembangan industri dan sumber daya manusia serta promosi mobil di Indonesia dan kawasan lain dengan fokus di ASEAN.

Baca juga; Daihatsu Jawab Kontroversi Mesin 3 Silinder Daihatsu Rocky 1.2L
(wib)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1086 seconds (10.177#12.26)