Cara Isuzu Edukasi Implementasi EURO4 di GIIAS 2022

Minggu, 14 Agustus 2022 - 01:08 WIB
loading...
A A A
Aditya Mianto Cahyono, Branch Operation Head PT Bina Pertiwi mengatakan, selama ini sudah menggunakan truk Isuzu dan terbukti kehandalannya di segala medan khususnya di wilayah PT Freeport Indonesia. Bahkan dari sisi pelayanan after sales servise juga berjalan dengan baik.

Perusahaan sudah bekerjasama dengan Isuzu melalui Full Maintenance Contract yang menempatkan dua teknisi untuk memberikan layanan servis yang terbaik kepada unit, sehingga performa kendaraan tetap terjaga dengan baik.

"Tim Isuzu juga mampu menyediakan dan memenuhi kritikal-kritikal part yang memang kami butuhkan dalam waktu cepat," tutur Aditya.

Aditya mengatakan, pelayanan yang terbaik seperti ini diharapkan terus bisa jaga dan ditingkatkan lagi agar ke depannya Isuzu semakin berkembang dalam melayani konsumen, khususnya di sektor niaga.

Isuzu juga memiliki program-program tambahan yang dapat meningkatkan nilai terhadap bisnis customer. Pertama program santunan supir di mana dapat membantu memberikan santunan hingga 20 juta kepada supir yang mengalami kecelakaan bahkan jika sedang tidak menggunakan kendaraan isuzu.

“Untuk membantu customer dalam merawat dan mencegah kerusakan pada unit customer, kami juga memberikan layanan training mekanik dan safety driving untuk supir),” ungkap Heri.
(wbs)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2701 seconds (0.1#10.140)