Coba Langsung Mobil Listrik Wuling Air ev, Ini Kekurangan dan Kelebihannya

Rabu, 17 Agustus 2022 - 06:00 WIB
loading...
A A A
Bicara bagasi, kalau keempat bangkunya ditegakkan maka hanya tersedia sedikit ruang saja untuk barang di belakang. Cukup untuk meletakkan tas kecil, payung, dan lain-lain. Sementara ketika mau ruang bagasi yang lebih luas, jok belakangnya bisa dilipat rata lantai dengan konfigurasi 50:50.

Namun sebenarnya hal ini bisa dimaafkan. Pasalnya dari segi dimensi Wuling Air ev memang seperti mobil yang individual. Mobil ini setidaknya sangat ideal untuk membawa dua orang saja. Selebihnya ruang belakang digunakan untuk membawa barang.



2. Kelebihan Wuling Air ev
Coba Langsung Mobil Listrik Wuling Air ev, Ini Kekurangan dan Kelebihannya


Berbicara kelebihan tentunya Wuling Air ev jadi hal yang menarik. Beberapa kejutan dirasakan SINDONEWScom saat mencoba mobil listrik itu langsung.

Pertama adalah kabin mobil yang terasa nyaman. Walau badan SINDONEWScom cukup besar, sama sekali tidak terasa sempit ketika mengemudikan Wuling Air ev. Padahal jika dilihat dari luar Wuling Air ev memang sangat mungil.

Sentuhan teknologi yang diberikan juga sudah terasa ketika memegang kunci mobil listrik yang sangat unik. Ada hal menarik dengan kunci ini. Jadi begitu pintu mobil dibuka seluruh panel indikator yang ada di dalam mobil lansung menyala.

Begitu juga saat mengunci mobil. Bahkan Anda tidak perlu khawatir ketika kaca mobil tidak tertutup saat mobil dikunci.

Pasalnya saat tombol mengunci ditekan, maka seluruh kaca mobil yang masih terbuka akan menutup seluruh jendela.

Bagian menarik lainnya adalah kenyamanan. Mobil listrik ini memiliki bantingan yang sangat nyaman meski ban yang digunakan cukup kecil sehingga kontak dengan jalan harusnya akan langsung terasa. Hanya saja Wuling bisa membuat mobil listrik ini begitu nyaman saat di jalan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2052 seconds (0.1#10.140)