New MG ZS EV Jadi Primadona GIIAS 2022, Begini Spesifikasinya

Kamis, 18 Agustus 2022 - 12:04 WIB
loading...
New MG ZS EV Jadi Primadona GIIAS 2022, Begini Spesifikasinya
New MG ZS EV sempat mencuri perhatian di GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022. Foto DOK SINDOnews
A A A
JAKARTA - New MG ZS EV sempat mencuri perhatian di GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 . Mobil listrik pertama MG pada segmen SUV itu bertenaga 100 % listrik dan memiliki beberapa fitur canggih di dalamnya.

Melansir dari mg.co.uk, New MG ZS EV dilengkapi dengan baterai lithium -ion 72,6 kWh berpendingin yang dapat memberikan jangkauan mengemudi hingga 273 mil dari sekali pengisian daya pada siklus gabungan WLTP.

Baca juga : Fitur Keamanan pada Setiap Mobil MG Bukan Main-Main

Sementara untuk pengisiannya sendiri menggunakan pengisi daya cepat publik 50kW. Untuk pengisian cepat atau Rapid Charging dalam waktu 1 jam 3 menit dapat mengisi daya 80 %.

New MG ZS EV Long Range dibuat untuk menghasilkan tenaga listrik yang efisien, menghasilkan jangkauan mengemudi yang luar biasa tanpa mengorbankan kecepatan atau kelincahan.

Karena untuk mencapai kecepatan dari 0 sampai 60 km/jam hanya memerlukan waktu 8.2 detik. Dengan 156 HP dan Torsi 206 lb ft.

Untuk keselamatan, New MG ZS EV menawarkan rangkaian sistem bantuan pengemudi canggih yang disebut MG Pilot untuk membantu memastikan pengalaman berkendara yang aman dan nyaman.

Baca juga : Ini Fungsi Kecerdasan Buatan di Teknologi i-SMART Milik Mobil MG

MG Pilot ini terdiri dari berbagai sistem seperti , Pengereman darurat yang akan aktif bila mendeteksi pejalan kaki atau pesepeda, bantuan untuk kemacetan lalu lintas, kecerdasan mengatur batas kecepatan, kecerdasan dalam mengatur lampu jarak jauh hingga cruise control adaptive untuk menjaga laju kendaraan sesuai yang telah ditentukan.

Interior mobil ini dilengkapi dengan sistem kontrol iklim yang bisa mendinginkan atau memanaskan mobil sesuai dengan suhu di luar mobil dan terdapat jadwal pengisian baterai.

Bagian eksterior mobil ini juga nampak elegan dan ramping. Selain itu mobil ini juga memiliki port pengisian daya tersembunyi pada bagian grill depan.
(bim)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2231 seconds (10.55#12.26)