Hyundai Stargazer Makin Keker Berkat Aksesoris Keren Ini

Sabtu, 20 Agustus 2022 - 13:26 WIB
loading...
Hyundai Stargazer Makin Keker Berkat Aksesoris Keren Ini
Hyundai Motor Indonesia menyediakan aksesoris resmi buat Hyundai Stargazer. Foto/DOK. HMI
A A A
JAKARTA - Hyundai Stargazer makin keker berkat penambahan aksesoris orisinal dari Hyundai. Seperti apa sih bentuknya?

Tentunya bagi sebagian konsumen memiliki mobil sejuta umat adalah masalah besar. Pasalnya akan ada banyak mobil yang terlihat sama.

Memang ada beberapa konsumen yang tidak mempermasalahkan hal itu. Namun ada juga yang merasa perlu tampil beda. Hal itulah yang coba dibidik PT Hyundai Motor Indonesia (HMI) dengan menyediakan aksesoris asli untuk Hyundai Stargazer.

Aksesoris yang diberikan oleh pabrikan tentu memiliki keuntungan dibandingkan aksesoris yang dibeli dari pasar aftermarket. Pertama setiap aksesoris yang dijual tentu sudah dikalkulasi dengan detail agar tampil selaras dengan mobil.



Hyundai Stargazer Makin Keker Berkat Aksesoris Keren Ini


Selain itu aksesoris yang dipasang juga tidak akan menghilangkan garansi. Bukan tidak mungkin pemasangan yang tidak sempurna dari aksesoris aftermaket akan membuat mobil rusak. Parahnya kerusakan itu tentu tidak akan ditanggung oleh garansi.

Lalu apa sih aksesoris yang disediakan oleh HMI untuk Hyundai Stargazer?

Hyundai Genuine Accessories memiliki tiga jenis aksesoris yang didesain khusus untuk Hyundai Stargazer. Aksesoris khusus tersebut akan tersedia dalam waktu dekat di seluruh jaringan dealer resmi Hyundai. Beberapa aksesoris yang didesain khusus untuk Stargazer yaitu, Door Visor, Door Sill Plate, dan Door Side Moulding Chrome, ketiga aksesoris ini memiliki banyak fungsi dan manfaat bagi pelanggan pengendara STARGAZER.



Hyundai Stargazer Makin Keker Berkat Aksesoris Keren Ini


Door Visor atau talang air bermanfaat untuk cuaca di Indonesia, yang memiliki iklim tropis dengan dua musim, yaitu musim hujan dan kemarau. Di saat musim hujan, aksesoris ini mampu mencegah masuknya air hujan yang dapat merusak komponen pada kabin mobil. Sebaliknya, pada saat cuaca terik, door visor dapat membantu mengatur sirkulasi udara dalam kabin.

Selanjutnya ada Door Sill Plate atau lapisan plat mobil yang dipasang di titik pertemuan antara frame bawah dengan pintu mobil. Aksesoris ini berfungsi untuk melindungi bagian bawah pintu mobil agar tidak membuat kotor dan lecet karena gesekan dengan alas kaki.

Kemudian, ada Door Side Moulding Chrome yang dapat menjadi pelindung tambahan, terutama ketika membuka pintu mobil di parkiran yang sempit. Ketika pengemudi atau penumpang tidak sengaja membuka pintu mobil dengan lebar dan terjadi benturan dengan pintu mobil lain atau tembok, door side moulding chrome dapat menjaga cat body samping agar terhindar dari baret.

Selain ketiga aksesoris Stargazer, Hyundai juga menawarkan aksesoris dari lini produk Hyundai lainnya seperti CRETA dan IONIQ 5. Aksesoris ini ditawarkan kepada para pelanggan untuk meningkatkan penampilan serta menampilkan selera dari sang pengendara agar menjadi spotlight sekaligus berguna saat berkendara.
(wsb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2466 seconds (0.1#10.140)