Dicintai Kaum Hawa, Ini Istimewanya Spesifikasi dan Harga Suzuki Baleno Baru

Sabtu, 20 Agustus 2022 - 11:53 WIB
loading...
Dicintai Kaum Hawa, Ini Istimewanya Spesifikasi dan Harga Suzuki Baleno Baru
Suzuki Baleno baru tampil dengan desain yang lebih elegan dan mewah. Foto-foto/DOK. SIS
A A A
JAKARTA - Suzuki Baleno baru resmi diluncurkan di Gaikindo Indonesia International Auto SHow (GIIAS) 2022 beberapa waktu lalu. Apa istimewanya spesifikasi dan harga mobil yang disukai kaum hawa itu?

Perempuan memang jadi target utama PT Suzuki Indomobil Sales (SIS). Pasalnya dari track record penjualan belakangan ini banyak wanita yang meminang mobil hatchback andalan Suzuki itu.

"Target market tak berubah dari sebelumnya, yaitu 55 persen adalah wanita. Beda dengan model lain yang didominasi pria," ujar Harold Donnel, Head of Brand Development and Marketing Research 4W PT SIS, di arena GIIAS 2022.

Meski demikian, sambung Harold Donnel, secara keseluruhan model Suzuki Baleno tetap cocok untuk pengguna pria.

Lalu apa sih istimewanya Suzuki Baleno baru? Harold Donnel mengatakan Suzuki Baleno baru mengalami banyak perubahan sehingga tampilannya jauh lebih elegan dibanding generasi sebelumnya.

Baca juga : Ini Dia Motor Listrik Termurah dan Termahal di GIIAS 2022

Dicintai Kaum Hawa, Ini Istimewanya Spesifikasi dan Harga Suzuki Baleno Baru


Dari segi tampilan eksterior, Suzuki Baleno baru memang terlihat naik kelas atau lebih elegan. Hal itu terjadi karena adopsi bahasa desain baru Suzuki yakni Liquid Flow Design.

Beberapa elemen di bagian eksterior juga terlihat moderen dan mewah. Misalnya saja lampu utama LED Projector dengan 3 Point Signature LED Lamp with Guide Me Light with Auto Headlight, lampu kabut dari LED dengan bezel baru, grille desain yang lebih berkelas, bumper depan dan belakang yang lebih mewah hingga lampu belakang kombinasi LED dengan tambahan lampu khusus.

Tidak hanya mewah dari segi tampilan, di bagian interior Suzuki Baleno baru juga sangat menggoda. Itu terlihat dari penyematan fitur Head Up Display (HUD) yang membuat pengemudi tidak perlu repot melihat di panel meter balik palang kemudi mengenai kecepatan mobil. Begitu juga dengan Head Unit berukuran 6,8 inci yang kini sudah bisa terkoneksi dengan smartphone.

Selain itu Suzuki Baleno Baru juga menggunakan mesin baru yang digunakan di Suzuki Ertiga yakni mesin dengan kode K15B. Jadi mobil baru itu diklaim lebih irit dibanding Suzuki Baleno lama.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1605 seconds (11.97#12.26)