Ducati Siap Kenalkan 7 Monster Baru dalam Waktu Dekat

Senin, 22 Agustus 2022 - 19:36 WIB
loading...
Ducati Siap Kenalkan 7 Monster Baru dalam Waktu Dekat
Ducati siapkan 7 Monster baru. FOTO/ IST
A A A
MILAN - Produsen motor Italia, Ducati akan memperkenalkan tujuh model baru tahun ini bersamaan dengan Ducati World Premiere 2023 yang akan berlangsung September 2022 ini.



Ducati sebelumnya mengungkapkan bahwa tujuh model akan menggunakan fitur-fitur kekenian, berdasarkan aplikasi merek dagang yang diajukan oleh Ducati di Australia baru-baru ini, itu memberikan beberapa gambaran tentang model apa yang akan dipamerkan.

Seperti dilansir dari Motorcycle, mengungkapkan bahwa Ducati akan memperkenalkan beberapa varian model Monster.

Berdasarkan informasi yang dibagikan, ada tiga varian Monster yang akan diperkenalkan, Monster (standar), Monster + dan yang terbaru, Monster SP.

Berdasarkan model SP yang diperkenalkan oleh Ducati sebelumnya, termasuk Panigale V4 SP dan Streetfighter V4 SP, Monster SP diharapkan menawarkan penggunaan komponen ringan seperti serat karbon.

Monster generasi terbaru ini mengganti rangka teralis khasnya dengan rangka paduan aluminium dan memasangkannya dengan Testastretta V-twin 937cc yang menghasilkan 111hp pada 9.250rpm dan 93Nm pada 6.500rpm.

Dengan menggunakan sistem rem Brembo Stylema. Ducati Scrambler dan Monster baru tentunya membuat perusahaan akan memberikan penawaran entry-level.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1728 seconds (0.1#10.140)