Lagi, Scuto Indonesia Raih Superbrands 2022 Kategori Car Salon

Kamis, 25 Agustus 2022 - 20:54 WIB
loading...
Lagi, Scuto Indonesia Raih Superbrands 2022 Kategori Car Salon
Scuto Indonesia kembali meraih penghargaan Superbrands selama tiga tahun berturut-turut. Foto/DOK. Scuto Indonesia.
A A A
JAKARTA - Tahun ini, Scuto Indonesia kembali menuai prestasi dengan mendapat penghargaan dari Superbrands 2022 untuk kategori Car Salon. Pencapaian ini merupakan penghargaan ketiga kalinya berturut-turut sejak 2020 silam.

“Merupakan kebanggan kami bahwa Scuto Indonesia mendapatkan kembali penghargaan Superbrands dalam kategori Car Salon selama tiga tahun berturut-turut, yakni tahun 2020, 2021 dan 2022. Ini membuktikan bahwa Scuto Indonesia telah memberikan yang terbaik untuk customer di Indonesia,” buka Sugiarto Ongko, CEO Scuto Indonesia.

Lebih lanjut Sugiarto menambahkan bahwa Scuto Indonesia akan konsisten untuk terus berinovasi, memberikan hasil dengan kualitas terbaik dan pelayanan terbaik untuk konsumen setia kami di seluruh penjuru Tanah Air.

Setiap tahunnya, Superbrands melakukan survei untuk berbagai macam kategori. Salah satunya yakni kategori Car Salon. Yang menarik adalah setiap kategorinya Superbrands hanya memberikan penghargaan kepada brand yang menjadi Top of Mind.

Baca juga : Drop Out dari Universitas, Pemuda Nigeria Sukses Buat Angkot Listrik Panel Surya

Lagi, Scuto Indonesia Raih Superbrands 2022 Kategori Car Salon


Superbrands berkolaborasi dengan Nielsen yang menjadi partner untuk melakukan survei. Survei dilakukan kepada masyarakat pada 6 kota besar di Indonesia. Mulai dari kota Jakarta, Medan, Surabaya, Makasar, Bandung dan Semarang. Sehingga 6 kota besar tersebut, sudah mewakili populasi yang ada di Indonesia.

Selain hasil survei yang dilakukan oleh Nielsen pada 6 kota besar, ada parameter yang ditetapkan oleh Superbrands dalam menentukan brand peraih predikat Superbrands Indonesia. Parameter penilaian tersebut meliputi Dominasi Pasar (Market Dominance), Jangka Waktu yang Panjang (Longevity), Niat Baik (Goodwill), Kesetiaan Konsumen (Customer Loyalty) serta Penerimaan Pasar Secara Keseluruhan (Overall Market Acceptance).

Dari survei, Scuto Indonesia berhasil mendapat nilai tertinggi dari hasil survei yang dilakukan oleh Nielsen. Scuto Indonesia sukses menjadi Top of Mind untuk kategori Car Salon lantaran memenuhi parameter yang telah ditetapkan oleh Superbrands.

Baca juga : Menguji AYC New Mitsubishi Xpander Cross yang Tidak Basa-basi
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1048 seconds (10.177#12.26)