Lagi, Scuto Indonesia Raih Superbrands 2022 Kategori Car Salon

Kamis, 25 Agustus 2022 - 20:54 WIB
loading...
A A A
Lagi, Scuto Indonesia Raih Superbrands 2022 Kategori Car Salon


“Scuto konsisten menjaga kualitas hasil dan memberikan layanan terbaik kepada customer. Selain itu, meningkatkan jumlah outlet demi memberikan kemudahan kepada customer yang ingin merawat dan memberikan proteksi kendaraannya. Dan tak luput memberikan program-program menarik pada konsumen,” jelas Sugiarto.

Tak hanya itu saja, Scuto Indonesia juga memiliki strategi jitu untuk kembali meraih predikat Car Salon ini. Salah satunya meningkatkan dan mencetak tenaga teknisi yang profesional, kualitas hasil nano ceramic yang terbaik dan memberikan layanan pickup dan delivery.

Salah satu keunggulan Scuto Indonesia yaitu outlet Scuto menjadi yang terbesar dan tersebar di seluruh Indonesia. Hingga kini Scuto Indonesia telah memiliki sebanyak 137 outlet yang tersebar di Tanah Air. Bahkan untuk area Jabodetabek, tersedia layanan Body Repair dan Repaint yang diintegrasikan dengan Scuto Paint.

Untuk lebih memanjakan konsumen, Scuto Indonesia juga menggelar program khusus dalam rangka menyambut Kemerdekaan Republik Indonesia. Setiap pembelian Scuto Platinum mendapatkan diskon 50% Glass Coating. Promo ini berlaku hingga 31 Agustus 2022 mendatang.
(wsb)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1278 seconds (0.1#10.140)