Dilengkapi 5 Kombinasi Teknologi, EMLI Bidik Skutik Premium

Selasa, 30 Agustus 2022 - 13:57 WIB
loading...
Dilengkapi 5 Kombinasi Teknologi, EMLI Bidik Skutik Premium
PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) pemegang merek Federal Oil merilis produk barunya yaitu Federal Racing Matic. FOTO/ DOK SINDOnews
A A A
JAKARTA - PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) pemegang merek Federal Oil merilis produk barunya yaitu Federal Racing Matic. Oli mesin terbaru ini ditujukan untuk skuter matik (skutik) premium.

Market Development Director PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI), Sri Adinegara mengungkapkan Federal Racing Matic dilengkapi lima kombinasi teknologi, yaitu Viscoelastic Molecule, Advance Active moly, Active Cleansing Molecule, Wear Proctection Technology, dan Heat Protection Formulation. Formulasi teknologi ini menghasilkan akselerasi dan tenaga maksimum saat berkendara dengan performa tinggi, namun suhu mesin tetap stabil.



"Federal Racing Matic merupakan pelumas rekomendasi ahli yang diformulasikan khusus untuk motor matic premium yang memiliki performa tinggi, dan telah memenuhi standar industri terbaru, yaitu JASO MB dan API SL, serta API SN," ujarnya, saat peluncuran di Jakarta, Selasa (30/8/2022).

Dia menjelaskan, Federal Racing Matic memiliki ukuran kemasan 1 liter didukung spesifikasi Full Synthetic dengan kekentalan SAE 10W-40, yang cocok untuk motor matic berkapasitas 150 cc ke atas. Sementara untuk harga, Federal Racing Matic dibanderol Rp68.000.

"34 tahun kami terus berinovasi dan pengembangan produk. Kami melihat peluang pada pasar otomotif Tanah Air, khususnya pada segmen motor matic premium 150 cc ke atas yang dari tahun ke tahun mencatatkan tren positif," ujar Sri Adinegara.

Federal Oil Brand General Manager PT EMLI, Rommy Averdy menambahkan, langkah ini sejalan dengan riset dan rekomendasi ahli, yaitu para mekanik, motor-motor matic premium dengan standar terbaru. Model motor saat ini membutuhkan pelumas tidak hanya memberikan akselerasi dan tenaga secara optimal, namun juga memberikan rasa nyaman dan aman terhadap kendaraan mereka.

"Federal Racing Matic juga dilengkapi dengan fitur Anti-Counterfeit, teknologi QR Code terbaru yang membuat konsumen, dan bengkel rekanan dapat memastikan keaslian produk kapan dan dimana saja," katanya.

Federal Racing Matic melengkapi line up produk generasi terbarunya pada 2022. Adapun produk oli lainnya seperti Federal Matic 30, Federal Matic 40, Federal Matic Y40, Federal Ultratec, dan Federal Racing
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2081 seconds (0.1#10.140)