Kekurangan dan Kelebihan Honda BR-V dan Toyota Veloz

Kamis, 01 September 2022 - 06:02 WIB
loading...
Kekurangan dan Kelebihan Honda BR-V dan Toyota Veloz
Honda BR-V dan Toyota Veloz. FOTO/ IST
A A A
JAKARTA - Honda BR-V dan Toyota Veloz menjadi salah dua mobil yang banyak diincar masyarakat Indonesia. Namun tidak sedikit dari mereka yang merasa bingung untuk memilih mana yang akan diboyong ke garasi.

BACA JUGA - Toyota Sematkan Logo Toyota Crown buat Vellfire Hybrid

Untuk kalian yang bingung, berikut ini adalah komparasi Honda BR-V dan Toyota Veloz, seperti dilansir dari berbagai sumber, Rabu (31/8/2022).

1. Eksterior

Honda BR-V mempunyai dimensi panjang 4.490 mm, lebar 1.780 mm, tinggi 1.685 mm, dan wheelbase 2.662 mm. Ground clearance mobil berkategori LSUV terbaru tersebut mencapai 220 mm.

Mobil yang satu ini hadir dengan garis bodi tegas, berotot, dan dinamis memberikan kesan SUV kelas atas. Selain itu juga dibekali headlamp berteknologi LED dan LED DRL yang menyatu dengan grill depan.

Untuk Toyota Veloz dimensinya kebih kecil, yakni panjang 4.475 mm, lebar1.750 mm, tinggi 1.700 mm. Dibanding pendahulunya, penampilan Toyota Veloz terbaru mendapat banyak penyegaran.

Pembaruan ada di bagian grille dengan tampilan yang didominasi dengan warna hitam. Selain itu juga pada bagian front bumper yang hadir dengan desain yang lebih stylish dan telah dilengkapi new fog lamp.

2. Interior

Dari segi interior, Honda BR-V mengusung desain kabin yang didominasi dengan sentuhan kulit di dashboard, door panel, tuas kemudi, hingga jok depan. kisi-kisi AC Honda BR-V selain simetris juga dapat diatur secara digital.

Honda BR-V juga dilengkapi dengan layar di head unit berukuran 7 inci dengan dukungan Android Auto/Car Play. Bahkan ada layar TFT 4,2 inci di panel instrumen.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1338 seconds (10.101#12.26)