Kekurangan dan Kelebihan Honda BR-V dan Toyota Veloz

Kamis, 01 September 2022 - 06:02 WIB
loading...
A A A
Toyota Veloz, mengusung tiga paduan warna pada dashboard-nya, yakni hitam, krem, serta ornamen silver. Mobil ini juga memiliki kemampuan pelipatan jok rata lantai yang sangat berguna ketika membawa banyak bawaan.

Toyota memasangkan head unit berukuran 9 inci yang didukung dengan connectivity dengan smartphone yang mudah. Head unit tersebut sudah berisikan berbagai fitur multimedia.

4. Fitur

Fitur Honda BR-V terbilang jempolan, karena turut dihadirkan sederet fitur agar berkendara tetap aman dan nyaman. Adapun fitur yang dimiliki Honda BR-V mencakup sistem pengereman, jumlah airbag, hingga seatbelt.

Fitur-fitur seperti Dual Front SRS Airbags, Keyless Entry, Driver Seatbelt Reminder, Hill Start Assist (HSA), Vehicle Stability Assist (VSA), Side Airbags dan Parking Sensor di All New Honda BR-V jadi pertimbangan menarik bagi yang ingin membeli Honda BR-V.

Toyota Veloz juga punya fitur yang tak kalah canggih. Pabrikan telah melengkapinya dengan fitur rem parkir dengan teknologi brakehold untuk menghadirkan keamanan yang lebih.

Ada juga fitur Front Departure Alert. Lewat fitur ini, pengendara akan ditingkatkan ketika mobil di depan sudah berjalan. Fitur ini sangat berguna ketika di lampu merah, agar tidak di klakson oleh pengendara lain di belakang.

5. Mesin

Honda BR-V menggendong mesin 1.5L DOHC i-VTEC dengan performa terbaik di LSUV. Mesin tersebut mampu memompa tenaga maksimum 121 PS pada 6.600 rpm dan torsi maksimum 145 N.m pada 4.300 rpm.

Untuk Toyota Veloz mengandalkan mesin berkode 2NR-VE berkapasitas 1.500 cc yang dapat memberikan tenaga puncak 106 Ps pada 6.000 rpm dan torsi hingga 137,3 Nm pada 4.200 rpm.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6926 seconds (0.1#10.140)