Ini Cara Paten Mobil Bisa Lolos Uji Emisi, Yuk Cermati!

Kamis, 01 September 2022 - 14:39 WIB
loading...
A A A
Ini Cara Paten Mobil Bisa Lolos Uji Emisi, Yuk Cermati!


"Pemilik mobil juga tentunya harus menggunakan spesifikasi oli sesuai rekomendasi pabrikan. Oli mesin itu juga dapat ditemui pada produk kami yakni Fastron Series yang dirancang untuk memenuhi berbagai kebutuhan mesin mobil. Bukan saja memenuhi standardisasi API SN, produk PTPL juga dilengkapi teknologi NanoGuard," lanjut Brahma.

Tak semata ganti oli rutin. Beberapa hal pun patut dilakukan supaya lolos uji emisi. Perhatikan pula kondisi knalpot mobil. Pasalnya, item ini bertugas untuk mengubah emisi gas buang beracun menjadi udara bersih. Tips lain lagi misalnya sebelum uji emisi, ada baiknya ganti busi mobil dengan yang baru dan pastikan koil dalam keadaan baik.

Terakhir, gunakan bahan bakar sesuai anjuran pabrikan sekaligus berkualitas. Penggunaan bahan bakar yang sesuai dengan kendaraan dapat membantu pembakaran di dalam mesin lebih baik dan sempurna, sehingga emisi yang dikeluarkan tidak membahayakan dan rendah kadar karbon. Selain menekan kadar CO, pemilihan bahan bakar yang tepat dapat menjaga efisiensi dan performa mesin selama berkendara.
(wsb)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2053 seconds (0.1#10.140)