Beragam Motor 2 Tak Bakal Berkumpul di Tumplek Blek

Kamis, 01 September 2022 - 01:00 WIB
loading...
Beragam Motor 2 Tak Bakal Berkumpul di Tumplek Blek
Beragam komunitas motor 2 tak bakal berkumpul 3-4 September 2022 di Tumplek Blek. FOTO/ DOK SINDOnews
A A A
JAKARTA - Otobursa Tumplek Blek akan hadir kembali pada tanggal 3 & 4 September 2022 untuk mengobati kerinduan pecinta otomotif yang sudah menunggu selama 2 tahun karena kendala pandemi.

Gelaran ke-22 ini sekaligus menjadi ajakan kepada seluruh industri dan pelaku otomotif di tanah air untuk bangkit kembali dari imbas pandemi.

BACA JUGA - RX King Setan, Harta Karun yang Entah di Mana Keberadaanya

Mengusung tema #AutoBangkit, Otobursa Tumplek Blek 2022 diharapkan dapat memfasilitasi UMKM otomotif untuk bertemu dengan konsumen.

Kepercayaan diri masyarakat yang meningkat dan pertumbuhan daya beli konsumen menunjukan tren positif menjadikan Otobursa Tumplek Blek yakin untuk menggelar festival UMKM otomotif terbesar di Indonesia yang akan diselenggarakan di Plaza & Parkir Timur Senayan, Jakarta.

“Pada tahun ini, kami menggandeng para pelaku UMKM dan industri otomotif dalam gelaran Otobursa Tumplek Blek 2022. Dan event ini juga diharapkan dapat menjadi ajang promosi bagi UMKM untuk lebih dapat memperkenalkan merek, toko dan produknya sekaligus diharapkan bisa meningkatkan penjualan di akhir tahun ini,” jelas R. Panji Maulana, Chairman Otobursa Tumplek Blek 2022.

Keseruan Otobursa Tumplek Blek 2022 juga akan terasa dengan kehadiran ratusan bursa & lapak otomotif baru maupun bekas yang menjual beragam kebutuhan otomotif mulai dari komponen motor dan mobil, aksesori, hobi, fashion, hingga gaya hidup.

Dan untuk melengkapi kemeriahan, #TumplekBlek2022 juga menghadirkan segudang kegiatan yang bisa dinikmati pengunjung, seperti :
1. Gajah Monster Show

Acara yang paling ditunggu-tunggu oleh setiap pengunjung Otobursa Tumplek Blek menghadirkan mobil GAMON (Gajah Monster) yang akan atraksi selama 2 hari.

2. Jumping Warrior
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1584 seconds (10.177#12.26)