HCST Sukses Gelar Event Tahunan Jabar Banten Bersatu Jilid 12

Rabu, 07 September 2022 - 13:47 WIB
loading...
HCST Sukses Gelar Event Tahunan Jabar Banten Bersatu Jilid 12
HCST sukses menggelar event tahunan Jabar Banten Bersatu Jilid 12. Foto/DOK. HCST
A A A
JAKARTA - Honda City Sport Team (HCST) sukses menggelar event tahunan Jabar Banten Bersatu Jilid 12 yang sempat tertunda dua tahun karena pandemi. Acara yang bertemakan "Jambore Regional Honda CS1 itu diselenggarakan pada 27 Agustus 22 di Villa Naga, Jonggol, Bogor, Jawa Barat.

Dalam acara itu hadir puluhan chapter HCST seperti Chapter Purwakarta, Chapter Bandung, Chapter Jakarta, Chapter Tangerang, Chapter Bogor, Chapter Cianjur, Chapter Depok, HCTR Tasikmalaya, Chapter Karawang, Chapter Rangkasbitung, Chapter Lombok, Chapter Purwokerto, Chapter Padang, Chapter Surabaya, Chapter Solo, Chapter Tegal, Chapter Pekalongan, Chapter Palembang, dan komunitas Inchi Sukoharjo. Bertindak sebagai tuan rumah adalah HCST Chapter Cysers Bekasi.

Dalam keterangan resmi, HCST mengatakan yujuan diadakannya Jabar Banten Bersatu Jilid 12 adalah untuk menjalin silahturahmi antar sesama member club dan komunitas pengguna Honda CS1 . Selain itu event tersebut digunakan sebagai ajang kumpul antar sesama anggota dan meneruskan kegiatan apa yang sudah dijalankan oleh para pendahulu member HCST.



Kegiatan ini juga dihadiri oleh komunitas seperti Honda ADV Bogor. Acara juga berlangsung sukses berkat dukungan sponsor sepetti Ms Electronic, PT Bapers, RK Motor Cibinong, RK Motor Purwakarta, Lingkaran Kopi, Goes Grid Light, Galeri Honda CS1, BR Invitation,The Bucinters,SBarin, Poetra Bungsu Garage dan Artomoro.

Dalam kegiatannya event Jabar Banten Bersatu Jilid 12 berlangsung meriah. Di hari pertama diisi dengan acara penyerahan plakat dari Cysers Bekasi kepada RK Motor Cibinong, RK Motor Purwakarta, Ms Electronic, dan PT Bapers. Penyerahan plakat diberikan sebagai bentuk terima kasih atas dukungan pelaksanaan acara tahunan tersebut.



"Di hari yang sama juga digelar makan Bersama, pemberian doorprize , serta acara hiburan," ujar Agung Prasetyo, Ketua Chapter HCST Bekasi.

Di hari kedua para member disuguhi dengan berbagai hiburan dan ramah tamah serta pelepasan para chapter yang ingin kembali ke kota masing-masing.
(wsb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5713 seconds (0.1#10.140)