Kupas Tuntas Nissan X-Trail Baru si Penantang Honda CR-V

Kamis, 08 September 2022 - 13:00 WIB
loading...
A A A
Nissan X-Trail akan jadi mobil yang cocok buat Indonesia karena teknologi e-Power. Sistem elektrifikasi itu akan membuat pemiliknya bisa menghemat bahan bakar. Pasalnya bahan bakar yang ada di Nissan X-Trail digunakan untuk mengisi baterai yang ada di mobil..

3. Teknologi e-Pedal
Kupas Tuntas Nissan X-Trail Baru si Penantang Honda CR-V


Tidak lengkap teknologi e-Power tanpa e-Pedal. Teknologi ini membuat pengemudi Nissan X-Trail baru cukup menggunakan satu pedal saja untuk mengemudikan mobil.

Teknologi ini dirancang untuk menghilangkan ketegangan berulang dari kegiatan mengemudi di perkotaan yang selalu stop and go. Teknologi e-Pedal Step itu memungkinkan pengemudi untuk berakselerasi dan mengerem hanya dengan menggunakan pedal gas.

4. Suspensi dan Desain Kemudi Baru
Kupas Tuntas Nissan X-Trail Baru si Penantang Honda CR-V


All-New Nissan X-Trail akan terus menawarkan pengalaman berkendara yang berharga. Berkat platform CMF-C, All-New X-Trail memiliki pengaturan strut Macpherson yang diperbarui di bagian depan. Suspensi belakang adalah set-up multi-link canggih.

Lebih lnanjut pengaturan power steering telah ditingkatkan, menawarkan respons yang lebih baik, perasaan yang lebih baik di sekitar bagian tengah rentang kemudi dan mengurangi gesekan.



5. Kontrol Terhubung dengan Infotainment Eksklusif
Kupas Tuntas Nissan X-Trail Baru si Penantang Honda CR-V


Untuk meningkatkan kenyamanan dan membuat berkendara lebih menyenangkan, All-New X-Trail menawarkan sistem infotainment canggih dengan portofolio luas layanan terhubung termasuk integrasi smartphone yang mudah, WiFi dalam mobil hingga tujuh perangkat. Selain itu terdapat Layanan NissanConnect dan aplikasi khusus yang dapat digunakan untuk berinteraksi dan memantau kendaraan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4422 seconds (0.1#10.140)