Kupas Tuntas Nissan X-Trail Baru si Penantang Honda CR-V

Kamis, 08 September 2022 - 13:00 WIB
loading...
Kupas Tuntas Nissan X-Trail Baru si Penantang Honda CR-V
Nissan X-Trail baru kini hadir dengan aura yang lebih gagah dan jantan. Foto-foto/Netcarshow.
A A A
JAKARTA - Apa kabar Nissan X-Trail ? Lama tidak terdengar di Indonesia, diam-diam Nissan ternyata melakukan banyak perombakan pada SUV monokok andalan mereka itu?

Ya, baru-baru ini perusahaan mobil yang berbasis di Yokohama, Jepang itu merilis model terbaru Nissan X-Trail. Model baru tersebut kini hadir dengan desain dan teknologi yang semakin matang.

Nissan X-Trail diketahui memang produk yang penting buat Nissan. Pasalnya sejak dua dekade lalu meluncur, total sudah ada tujuh juta unit Nissan X-Trail ada di jalanan. Jadi tidak heran jika Nissan masih terus menghadirkan generasi-generasi baru Nissan X-Trail yang jadi penantang serius Honda CR-V .

"Mobil ini sudah identik dengan mobil petualangan buat keluarga. Untuk Nissan X-Trail generasi keempat kelebihan adventure itu kami kuatkan dan menambah teknologi yang nyaman intuitif," ujar Francois Bailly, Senior Vice President, Chief Planning Officer Nissan AMIEO Region.



Lalu apa saja sih perubahan yang diberikan Nissan ke Nissan X-Trail generasi keempat itu. Yuk cermati di bawah ini:

1. Desain yang Lebih Kokoh
Kupas Tuntas Nissan X-Trail Baru si Penantang Honda CR-V


Berbeda dengan Nissan X-Trail generasi sebelumnya yang memiliki garis desain halus, Nissan X-Trail generasi keempat ini tampil dengan garis-garis kokoh. Meski demikian ornamen khas Nissan tetap dipertahankan yakni V-Motion grille dan floating roof.

Lampu depan juga dibuat mencolok mengimbangi tampilan eksterior yang kokoh. lampu itu dibentuk di dalam bodi bumper depan, dengan kombinasi lampu daytime running dan indikator yang terletak di sepanjang garis tutup kap mesin.

2. Mesin e-Power
Kupas Tuntas Nissan X-Trail Baru si Penantang Honda CR-V
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3134 seconds (0.1#10.140)