Wuling Sukses Serahkan 100 Mobil Listrik Air ev ke Konsumen

Sabtu, 10 September 2022 - 16:43 WIB
loading...
Wuling Sukses Serahkan 100 Mobil Listrik Air ev ke Konsumen
Pemesanan Wuling Air ev sudah mencapai 2.500 unit. Foto/DOK. Wuling Motors
A A A
JAKARTA - Wuling Motors sukses serahkan 100 mobil listrik Wuling Air ev ke konsumen dalam acara bertajuk Handover Ceremony, di SPARK, Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (10/9/2022) ini. Dalam acara tersebut sebanyak 100 pemilik mobil listrik Wuling Air ev terlebih dulu melakukan konvoi mobil listrik.

"Mobil saya dikirim Jumat (9/9/2022) dan langsung diminta untuk berkumpul di Patung Panahan Senayan lalu berangkat sama-sama ke SPARK," ujar Tri Wahyudi, salah satu konsumen yang menerima Wuling Air ev.

Dalam acara itu Tri Wahyudi datang bersama istrinya, Ade dari kawasan Kelapa Gading, Jakarta Timur. Menurutnya Wuling Air ev jadi mobil listrik yang paling terjangkau dan jadi solusi dari berbagai hambatan yang terjadi belakangan ini. Misalnya pembatasan ganjil genap yang semakin meluas di berbagai wilayah Ibu Kota dan tingginya biaya bahan bakar minyak (BBM).

"Kebetulan mobil di rumah kebanyakan nomor polisinya genap semua. Jadi saya berpikir untuk memiliki mobil listrik yang bebas ganjil genap," jelasnya.

Baca juga : Ratu Elizabeth II Punya Puluhan Mobil Mewah tapi Tidak Punya SIM, Ini Jawabannya

Wuling Sukses Serahkan 100 Mobil Listrik Air ev ke Konsumen


Sementara Dian Asmahani, Brand & Marketing Director Wuling Motors mengatakan penyerahan 100 unit Wuling Air ev itu merupakan tanda dimulainya distribusi mobil listrik buatan Wuling ke konsumen. Seremoni itu menurutnya jadi bukti komitmen Wuling untuk mulai memenuhi kebutuhan mobilitas konsumen di Tanah Air dengan kendaraan ramah lingkungan.

"Kami berharap, Air ev dapat menjadi partner berkendara sehari-hari yang juga turut menghijaukan Indonesia, sejalan dengan semangat Drive For A Green Life,” jelas Dian Asmahani.

Dia mengatakan saat ini jumlah pemesanan Wuling Air ev, sejak diluncurkan pada 11 Agustus 2022 lalu sudah mencapai 2.500 unit. Selepas acara penyerahan ini, Wuling langsung berupaya keras untuk mendistribusikan kendaraan listrik mereka itu sebaik mungkin. Wuling Motors sendiri menargetkan untuk bisa memproduksi 10.000 unit per tahun, di pabrik mereka yang berlokasi di Delta Mas, Cikarang, Jawa Barat.

Baca juga : Jangan Sampai Salah, Inilah Tekanan Angin Ban Motor yang Ideal
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1475 seconds (10.177#12.26)