Meskipun Murah, Samsung Beri Layanan ‘Sultan’ untuk Pengguna Galaxy A11

Kamis, 02 Juli 2020 - 20:04 WIB
loading...
Meskipun Murah, Samsung Beri Layanan ‘Sultan’ untuk Pengguna Galaxy A11
Walaupun harganya murah, tapi Samsung memberikan layanan rasa Sultan kepada para pengguna Galaxy A11. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Samsung Electronics Indonesia belum lama ini mendatangkan Galaxy A11 guna menghadirkan “Awesome for Everyone”. Walaupun harganya murah, hanya Rp2,1 juta, tapi layanan yang diberikan Samsung kepada penggunanya adalah "service rasa Sultan". (Baca juga: Samsung Galaxy M31s Beranikan Diri Muncul ke Daftar Geekbench )

Untuk diketahui, smartphone minim bujet ini kaya akan fitur awesome. Sebut saja baterai tahan lama berkapasitas 4.000 mAh dengan dukungan fast charging 15W. Galaxy A11 juga dilengkapi layar Infinity-O Display seluas 6,4 inci, serta Triple Camera 13 MP.

Kendati ramah di kantong, pengguna Galaxy A11 tak perlu rendah diri saat mengakses layanan konsumen Samsung. Sebab mereka tetap akan mendapatkan layanan premium dari Samsung, yakni Samsung Visual Consultant.

Lewat layanan ini, setiap pertanyaan mulai dari purna jual seperti perbaikan, hingga konsultasi terkait beragam fitur dan bagaimana memaksimalkan Galaxy A11 dapat diperoleh secara gratis. Pengguna cukup mengaksesnya dengan menggunakan WhatsApp.

"Samsung Visual Consultant, kami hadirkan demi memberikan kemudahan bagi para pengguna produk Samsung di era New Normal. Dengan hadirnya layanan ini, setiap pelanggan kami dapat mendapatkan layanan informasi mengenai produk, tanpa perlu keluar rumah," kata Irfan Rinaldi, Product Marketing Manager Samsung Electronics Indonesia, Kamis (2/7/2020).

Lebih lanjut, Irfan menjelaskan, staf Samsung akan memberikan informasi yang dibutuhkan pelanggan. Mulai dari purnajual, informasi produk, bagaimana penggunaannya, promo penjualan, hingga cara pembelian produk. Semuanya dapat dilakukan via Samsung Visual Consultant.

"Samsung Visual Consultant menggunakan WhatsApp chat agar semakin memudahkan pengguna untuk dapat mengaksesnya, kapanpun dan di manapun mereka berada,” kata Irfan Rinaldi.

Untuk mencoba layanan ini, pengguna dapat mengikuti langkah berikut:
Meskipun Murah, Samsung Beri Layanan ‘Sultan’ untuk Pengguna Galaxy A11

Kunjungi laman visual-consultant di situs resmi Samsung Electronics Indonesia.

Lalu pilih kategori produk yang diinginkan untuk berkonsultasi (handphone, TV & Audio, Home Appliances).
Meskipun Murah, Samsung Beri Layanan ‘Sultan’ untuk Pengguna Galaxy A11

Anda akan terhubung langsung dengan WhatsApp konsultan resmi yang melayani layanan purnajual, informasi, hingga pembelian produk Samsung.
Meskipun Murah, Samsung Beri Layanan ‘Sultan’ untuk Pengguna Galaxy A11

Selain Galaxy A11 layanan ini juga berlaku untuk semua produk Samsung. Mulai dari smartphone, TV, hingga home appliances, sehingga bisa menjadi one-stop-solution bagi pengguna untuk berkonsultasi hingga berbelanja layaknya di toko fisik.
(iqb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0999 seconds (0.1#10.140)