SUV Gagah dari China Ini Siap Tantang Toyota Fortuner dan Pajero Sport

Sabtu, 17 September 2022 - 10:11 WIB
loading...
SUV Gagah dari China Ini Siap Tantang Toyota Fortuner dan Pajero Sport
SAIC Maxus Territory tampil dengan banyak kelebihan menarik. Foto/IST
A A A
JAKARTA - SAIC Maxus merilis mobil baru Maxus Territory yang siap menantang Toyota Fortuner dan Mitsubishi Pajero Sport. Apa saja keistimewaannya?

SAIC Maxus memang kerap mengganggu pasar mobil yang sudah didominasi mobil-mobil Jepang. Ambil contoh kala SAIC Maxus merilis SAIC Maxus Mifa yang desainnya sedikit mirip dengan Toyota Alphard.

Kini SAIC Maxus mencoba melakukannya lagi di segmen SUV berukuran besar yang dikuasai oleh dua produk Jepang, Toyota Fortuner dan Mitsubishi Pajero Sport. Caranya dengan menghadirkan produk baru bernama SAIC Maxus Territory.

Dari segi tampilan, SAIC Maxus Territory tampil dengan gaya SUV besar yang sangat moderen. Desain kisi-kiusi asupan udara heksagonal sangat agresif, dan dihiasi dengan strip trim hitam dan oranye terang.

Baca juga : Mobil Jenazah Ratu Elizabeth II Akhirnya Gunakan Buatan Inggris

SUV Gagah dari China Ini Siap Tantang Toyota Fortuner dan Pajero Sport


Lampu depan menggunakan desain split, dan bagian atas lampu daytime running juga terhubung ke gril asupan udara, membuat seluruh bagian depan mobil terlihat lebih lebar.

Mobil baru ini mengadopsi bodi dua warna, dan atap hitam sehingga terlihat melayang. Strip trim oranye juga ditambahkan ke spatbor, dan trim hitam matte digunakan untuk lengkungan roda dan pelindung pintu bawah, dan gagang pintu serta kaca spion berwarna hitam.

Dalam hal ukuran, SAIC Maxus Territory memiliki dimensi P X L x T 5.214 mm × 2016 mm × 1876 mm. Sementara jarak sumbu roda atau wheelbase mencapai 2.950 mm.

Baca juga : Petani Palestina Temukan Harta Karun Kuno dan Langka di Gaza
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1206 seconds (11.252#12.26)