NIU Mobility Bikin Flagship Store dari Plastik Daur Ulang di Bali

Sabtu, 17 September 2022 - 14:50 WIB
loading...
NIU Mobility Bikin Flagship Store dari Plastik Daur Ulang di Bali
NIU Mobility membuka Flagship Store pertama di Bali. Foto/DOK. NIU Mobility
A A A
BALI - PT Utomo International atau UTOMOCORP sebagai Agen Pemegang Merek (APM) merek NIU Mobility di Indonesia melebarkan jaringan distribusinya dengan membuka flagship store pertama di Bali bekerjasama dengan mitranya PT Solusi Mobilitas Listrik serta Yayasan Green School Bali pada hari Jumat (16/9/2022). Konsep store premium kolaboratif ini berlokasi di Jalan Danau Tamblingan No.178, Sanur, Denpasar Bali berkonsep unik menonjolkan filosofi desain khas NIU, sebagai penyedia solusi mobilitas perkotaan cerdas.

Flagship Store NIU di Bali seluas 80 meter per segi adalah dealership pertama di dunia yang dibangun dari plastik daur ulang dari sungai-sungai di Bali hasil kolaborasi dengan Sungai Watch. Semua elemen desain bangunannya terbuat dari plastik daur ulang dengan memperhatikan keberlanjutan brand NIU.

Selain itu, keberadaaan store ini sebagai bagian dari keberpihakan NIU Moblity sebagai kendaraan yang berwawasan lingkungan dalam rangka menyambut KTT G20, yang akan mengedepankan teknologi ramah lingkungan dan sejalan dengan visi dari NIU Mobility sebagai produk zero emission.

Baca juga : Keren, Mobil Buatan Mahasiswa Belanda Ini Bisa Mengisap Polusi Karbondioksida

NIU Mobility Bikin Flagship Store dari Plastik Daur Ulang di Bali


“Seperti yang kita ketahui Bali merupakan salah satu daerah kunci dalam perkembangan kendaraan listrik di Indonesia. Kami berharap NIU juga bisa menjadi jawaban bagi mereka yang menginginkan kendaraan listrik dengan desain futuristik, nyaman dan aman dikendarai dengan teknologi unggul di kelasnya. Apalagi dengan dukungan yang baik dari pemerintah dengan menerapkan regulasi pro-listrik, kami yakin ekosistem kendaraan listrik akan tumbuh pesat di Indonesia.”, ujar Denny Utomo, CEO PT Utomo International pada acara peresmiannya, Jumat (18/9/2022) lalu.

Sementara Oliver Barker, Direktur PT Solusi Mobilitas Listrik mengatakan bahwa Bali sebagai destinasi wisata prioritas sudah siap beralih segmen ke elektrik. "Kami bangga membuka NIU Flagship store pertama yang terbuat dari plastik daur ulang. Store kami didukung oleh tim profesional ahli NIU yang tidak hanya menampilkan pilihan dan manfaat produk NIU tetapi juga menyediakan layanan pelanggan yang disesuaikan, menawarkan bantuan dan saran untuk memanfaatkan kendaraan NIU sebaik-baiknya," ujarnya.

Flagship Store pertama NIU Mobility itu memang tampil sangat unik. Rancangan interiornya sudah menggambarkan suasana futuristik dan juga ramah lingkungan melalui elemen desain store NIU terbaru. Termasuk ruangan bengkel yang diberi nama NIU Lab. Selain itu ada pula kedai kopi untuk mendiskusikan ide dan kemitraan yang berkelanjutan, dan penyimpanan untuk memastikan stok tetap tersedia di Bali untuk permintaan yang terus meningkat.

Baca juga : SUV Gagah dari China Ini Siap Tantang Toyota Fortuner dan Pajero Sport

NIU Mobility Bikin Flagship Store dari Plastik Daur Ulang di Bali


Store NIU Flagship menampilkan produk terbaru termasuk UQiSport, NQiSport, NQiGT dan Gova03. Khusus untuk Gova03 ini dikembangkan khusus untuk pasar Indonesia dengan harga bersaing Rp 26.400.000 untuk OTR Bali, dengan jarak tempuh luar biasa (70-80km) dan juga daya tinggi (2700W, output maksimum 30 menit). Semua model tersebut tersedia di store untuk diuji oleh customer yang ingin merasakan mobilitas listrik secara langsung.

NIU saat ini memang jadi fenomena tersendiri di Bali. Sebelum Flagship Store NIU pertama di Bali dibuka, beberapa bisnis terkemuka di Bali sudah memilih NIU sebagai merek pilihan mereka untuk mobilitas listrik. Di antaranya adalah bisnis persewaan dan platform Mute, Noa bikes, Aizen, Ayo Vehicle Sharing dan Skute.

Bisnis persewaan dan platform ini memiliki pelanggan B2B seperti hotel W, Lost Lindenberg, Melia dan Island Brewing, yang telah memiliki armada NIU sendiri untuk tamu atau operasi mereka. Benberapa perusahaan besar lainnya seperti Waterbom Bali dan Spice Islands direncakan akan memperkenalkan sepeda NIU kepada karyawan mereka melalui struktur pembiayaan yang menarik.
(wsb)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1216 seconds (10.55#12.26)