Rayakan Usia 25, BAF Bagikan 25 Laptop dan Beri Edukasi Safety Riding

Minggu, 18 September 2022 - 14:33 WIB
loading...
Rayakan Usia 25, BAF Bagikan 25 Laptop dan Beri Edukasi Safety Riding
Area Office Head BAF Jakarta Sanuki memberikan donasi laptop baru kepada SD Negeri Pondok Labu 14 Jakarta. Foto: dok BAF
A A A
JAKARTA - PT Bussan Auto Finance (BAF) merayakan hari jadinya ke-25 pada 24 September 2022 mendatang dengan cara berbeda. Yakni, menggelar program Corporate Social Responsibility (CSR) BAF Caring for Children serentak di 12 kota pada Jumat (16/9) silam. Antara lain Jakarta, Bekasi, Bandung, Karawang, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Banjarmasin, Makassar, Manado, Medan, dan Palembang.

Mereka memberi bantuan berupa 25 unit laptop baru untuk 12 sekolah/yayasan tingkat Sekolah Dasar dan tingkat Sekolah Menengah Pertama di masing-masing lokasi pelaksanaan program CSR ini.

”Ini sejalan dengan program digitalisasi sekolah yang dicanangkan pemerintah. Karena pandemi masih jadi tantangan bagi dunia pendidikan,” ungkap Lynn Ramli, Presiden Direktur BAF. Lynn berharap, pemberian bantuan 25 unit laptop tersebut dapat meningkatkan efektivitas komunikasi antara guru dan para siswa dalam sistem pembelajaran di tengah disrupsi teknologi.

Menurutnya, BAF sudah fokus menggelar program bantuan edukasi BAF Caring for Children sejak 2019.

Pada kesempatan yang sama di lokasi CSR wilayah Bekasi, Bandung, dan Semarang, BAF juga memberikan edukasi keselamatan berkendara untuk usia dini yakni Safety Riding Science for Kids yang didukung oleh Yamaha Riding Academy (YRA).

Edukasi yang diberikan meliputi keselamatan berkendara untuk usia dini, pemilihan dan penggunaan alat pelindung diri (APD), tips berkendara dan berboncengan, pengenalan rambu lalu lintas, serta potensi bahaya di jalan raya.

“Lewat pembekalan teori pentingnya keselamatan dan keamanan berkendara di jalan raya sejak dini, kami berharap edukasi ini dapat bermanfaat serta sukses diterapkan sehari-hari dalam beraktivitas di jalan raya/luar ruang,” tambah Lynn.

BACA JUGA: CEO Apple Tim Cook Ikut Selfie dengan Pembeli Pertama iPhone 14 di New York

PT Bussan Auto Finance sendiri menyediakan solusi pembiayaan untuk sepeda motor baru Yamaha (NMC), pembiayaan sepeda motor bekas (UMC), pembiayaan multiproduk (peralatan elektronik dan perlengkapan rumah tangga), pembiayaan mesin pertanian hingga mobil.
(dan)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1968 seconds (10.177#12.26)