Les Bahasa Asing Rp1 Juta, EV Language Scholarship Kasih Motor Listrik

Senin, 19 September 2022 - 23:06 WIB
loading...
Les Bahasa Asing Rp1 Juta, EV Language Scholarship Kasih Motor Listrik
EV Language Scholarship memberikan motor listrik bagi masyarakat yang mengikuti les bahasa asing di tempat mereka. Foto/DOK. EV Language Scholarship
A A A
JAKARTA - PT EVCBU Internasional Universial (EV Language Scholarship) memberikan promo menarik bagi masyarakat yang ingin les bahasa asing. Cuma bayar Rp1 juta per bulan mereka bisa langsung dapat motor listrik .

Direktur EV Language Scholarship Satria Bagus Narendra mengatakan promo tersebut merupakan program kerja sama antara EV Language Scholarship dengan PT Kurnia EVCBU Internasional. Kerja sama itu merupakan kerja sama lanjutan dimana sebelumnya mereka memberikan mobil listrik gratis bagi masyarakat yang mengambil les bahassa asing di EV Language Scholarship.

"Maksudnya, hanya membayar biaya kursus bahasa asing (bahasa Inggris, Mandarin, Jepang, atau Korea Rp 1 juta per bulan, akan langsung mendapat motor listrik secara gratis," ujar Satria Bagus Narendra.

Baca juga : SUV Gagah dari China Ini Siap Tantang Toyota Fortuner dan Pajero Sport

Les Bahasa Asing Rp1 Juta, EV Language Scholarship Kasih Motor Listrik


Dia mengatakan program yang mereka berikan saat ini adalah bentuk promosi yang sinergis antara EV Language Scholarship dengan PT Kurnia EVCBU Internasional. Dari tawaran itu diharapkan EV Language Scholarship dapat siswa yang ingin belajar bahasa asing sementara PT Kurnia EVCBU Internasional bisa menjual kendaraan listrik tersebut.

"Bentuknya ini sebenarnya disponsori. Budget kami promo kami gunakan untuk mempromosikan EV Language Scholarship," jelasnya.

Baca juga : Keren, Mobil Buatan Mahasiswa Belanda Ini Bisa Mengisap Polusi Karbondioksida

Sementara di saat yang sama EV Language Scholarship baru saja meresmikan kantor baru di Ruko Rawa Buntu Utara Blok F1 No. 1-2 BSD City, Tangerang Selatan. Kantor baru itu merupakan bukti komitmen dan keseriusan EV Language Scholarship sebagai lembaga kursus bahasa asing yang bukan hanya mendapatkan ilmu bahasa asing secara profesional, tetapi juga mendapatkan kesempatan langsung untuk merasakan pembelajaran di negara lain seperti Amerika.

“Pusing harga BBM melambung tinggi? Kendaraan listrik lah solusinya. Hanya dengan membayar biaya kursus sebesar Rp1 juta perbulan di EV Language Scholarshipdapatkan kendaraan listrik secara gratis," ucap Satria Bagus Narendra.
(wsb)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1099 seconds (10.101#12.26)