Berikan Rasa Aman, Mitsubishi Kasih Program Darurat 24 Jam Perpanjangan

Jum'at, 23 September 2022 - 21:17 WIB
loading...
Berikan Rasa Aman, Mitsubishi Kasih Program Darurat 24 Jam Perpanjangan
Mitsubishi memberikan layanan after sales menarik buat pemilik mobil yang sudah habis masa garansi. Foto/DOK. MMKSI
A A A
JAKARTA - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memberikan program perpanjangan darurat 24 jam atau 24 Hours Emergency Services Extended buat konsumen yang sudah tidak lagi berada dalam masa garansi. Layanan ini diberikan agar konsumen yang tidak lagi ada dalam masa garansi masih tetap merasa aman dan nyaman ketika berada di jalan.

Sejatinya setiap konsumen mobil baru Mitsubishi akan mendapatkan layanan khusus 24 Hours Emergency Services (24HES). Program 24HES, merupakan layanan emergensi yang dapat diakses secara gratis oleh konsumen Mitsubishi Motors dalam kurun waktu tiga tahun, yang dimulai sejak tanggal pembelian kendaraan Mitsubsihi Motors.

Namun, dengan program 24 Hours Emergency Service Extended, konsumen dengan periode pembelian kendaraan di atas tiga tahun, akan tetap dapat memanfaatkan layanan emergensi 24 jam dengan melakukan pembelian program 24 HES Extended di dealer resmi Mitsubishi. Dengan mengikuti program ini, konsumen akan mendapatkan fasilitas 24 Hours Emergency Service selama 1 tahun sejak tanggal pembelian program.

Program ini bertujuan untuk memberikan rasa tenang dan aman kepada para pengguna Mitsubishi Motors di Indonesia setelah melewati masa garansi kendaraan 3 tahun/100.000 km.

Baca juga : Ilmuwan Kelabakan Memahami Cuaca Super-Ekstrem yang Terjadi di China

Dari data yang dimiliki MMKSI, sekitar lebih dari 50% pengguna layanan 24 Hours Emergency Service adalah konsumen yang telah masuk dalam periode Out of Warranty atau habis masa garansi.

“Melalui program 24 Hours Emergency Service Extended, kami ingin memberikan jaminan rasa tenang, dan rasa aman yang lebih kepada pengguna Mitsubishi Motors yang telah melampaui masa garansi kendaraan mereka," ujar Eiichiro Hamazaki, Director of After Sales Division PT MMKSI.

Dia melanjutkan, layanan 24 Hours Emergency Service Extended dapat memberikan manfaat lebih kepada konsumen, terutama pada saat darurat. Seperti saat diperlukan untuk melakukan penggantian ban (tire), kunci tertinggal di dalam kendaraan (locksmith), jumpstart, pengisian bahan bakar (fuel delivery), dan juga mobil derek (towing).

"Kami berharap layanan ini dapat membantu konsumen Mitsubishi Motors untuk tetap menggunakan kendaraannya dengan nyaman,” kata EichiroHamazaki.

Baca juga : Cara Mengganti Seal Master Rem Mobil yang Tepat dan Bermanfaat
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1941 seconds (11.252#12.26)