Berikan Rasa Aman, Mitsubishi Kasih Program Darurat 24 Jam Perpanjangan

Jum'at, 23 September 2022 - 21:17 WIB
loading...
A A A
Dalam program 24 Hours Emergency Service Extended, para konsumen setia Mitsubishi Motors dapat membeli dua opsi pilihan paket yang tersedia. Opsi pertama, paket bundling dengan Extended Smart Package (2x,4x, atau 6x) sehingga layanan 24 HES ini langsung termasuk didalam paketnya selama 1 tahun.

Atau opsi kedua, membeli paket 24 HES dengan biaya terpisah senilai Rp300.000 per tahun yang sudah termasuk layanan penggantian ban (replacement tire), kunci (locksmith), jumpstart, pengisian bahan bakar (fuel delivery), senilai Rp645.000.

Namun bila kendaraan harus ditowing dan pengguna tidak mempunyai paket 24 HES, maka harus membayar Rp1.151.000 untuk towing kendaraannya ke dealer resmi Mitsubishi.

Menariknya pada September ini MMKSI memberikan berbagai promo aftersales menarik. Termasuk promo layanan 24 HES Extended. "September Service Ceria ini kami menghadirkan penawaran khusus untuk Ban, Aki, Oli MMGO, Extended 24 HES, dan berbagai paket servis menarik. Paket khusus yang kami berikan tentunya mendukung perawatan mobil Anda untuk dapat menjaga kualitas dan performa kendaraannya sesuai dengan standar Mitsubishi Motors. Kami harap dengan hadirnya layanan purna jual ini dapat memberikan percaya diri yang lebih untuk memberikan pengalaman berkendara yang aman & nyaman," jelas Eiichiro Hamazaki.
(wsb)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2642 seconds (0.1#10.140)