Motor Harley-Davidson Bekas Cuma Rp100 Jutaan, Cara Cepat Jadi Sultan!

Minggu, 25 September 2022 - 19:05 WIB
loading...
Motor Harley-Davidson Bekas Cuma Rp100 Jutaan, Cara Cepat Jadi Sultan!
Motor Harley-Davidson Bekas tidak selalu mahal. Tapi, bisa di angka Rp100 jutaan saja. Foto: dok OLX
A A A
JAKARTA - Setiap kali mendengar motor gede (moge) yang terlintas di pikiran adalah Harley-Davidson . Bentuknya yang ikonik dan suaranya yang khas membuat banyak orang tergoda untuk memilikinya.

Tapi, jajaran motor Harley-Davidson dibanderol dengan harga yang sangat tinggi karena ongkos produksi, biaya impor, serta pajak yang juga besar. Oleh karena itu, tak semua orang dapat memiliki motor asal Amerika Serikat itu.

Salah satu cara untuk bisa mendapatkan motor Harley-Davidson adalah dengan membeli unit bekas. Saat ini, banyak beredar Harley-Davidson bekas dengan harga terjangkau yang dapat dimiliki.

Berikut beberapa referensi motor Harley-Davidson bekas yang dapat menjadi pilihan berkendara seperti dirangkum dari laman jual-beli kendaraan online.

1. Harley-Davidson Sportster 1200 (2006)
Motor Harley-Davidson Bekas Cuma Rp100 Jutaan, Cara Cepat Jadi Sultan!

Salah satu penjual menawarkan motor kesayangannya Harley-Davidson 1200 keluaran 2006 yang telah dimodifikasi agar memiliki gaya chopper/bobber. Berdasarkan deskripsi penjual, motor ini juga baru menempuh jarak 15 ribu kilometer.

Harley-Davidson Sportster 1200 ini juga masih menggunakan karburator sehingga perawatannya lebih mudah. Catnya juga sudah diubah menjadi warna hijau army doff yang meningkatkan kesan gagah pada motor ini.

Motor ini dibekali mesin V-Twin powerplant 45 derajat dengan kapasitas 1.199 cc yang dapat memuntahkan tenaga 58 HP dan torsi maksimum 87 Nm. Itu disalurkan melalui transmisi manual lima percepatan dengan belt fial drive.

Pemilik juga menjelaskan kondisi motor sangat bagus sehingga siap untuk touring tanpa perlu melakukan perbaikan lagi. Sedangkan untuk harga, penjual membanderol Harley-Davidson 1200 miliknya Rp165 juta.

2. Harley Davidson 883 (2007)
Motor Harley-Davidson Bekas Cuma Rp100 Jutaan, Cara Cepat Jadi Sultan!

Pilihan berikutnya ada pada Harley Davidson 883 2007, yang memiliki bentuk serupa dengan Sportster 1200, hanya saja motor terlihat lebih kecil. Ini sangat cocok untuk postur rata-rata masyarakat Indonesia karena dapat mengimbangi motor dengan baik.

Beberapa perubahan juga telah dilakukan demi meningkatkan daya pikat Harley-Davidson 883 tersebut. Perubahannya meliputi stang yang dibuat lebih tinggi dan lampu depan yang sudah menggunakan day maker.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1777 seconds (0.1#10.140)