5 Perbandingan Motor Honda Beat dan Genio 2022, Harganya Beda Sejuta

Sabtu, 01 Oktober 2022 - 11:45 WIB
loading...
5 Perbandingan Motor Honda Beat dan Genio 2022, Harganya Beda Sejuta
Bagi Anda pecinta motor matic tentunya harus memahami perbandingan yang dimiliki Honda Beat dan Genio 2022. Foto DOK ist
A A A
JAKARTA - Bagi Anda pecinta motor matic tentunya harus memahami perbandingan yang dimiliki Honda Beat dan Genio 2022. Kedua jenis motor matic ini menjadi salah satu produk besutan Honda yang cukup populer dan banyak digunakan masyarakat.

Sama halnya dengan produsen kendaraan lainnya, Honda juga kerap melakukan berbagai pembaruan pada berbagai produknya. Hal ini terbilang wajar, karena perusahaan tentunya ingin meningkatkan kualitas produknya sekaligus mengikuti perkembangan teknologi dan minat pasarnya.

Baca juga : Motor Matic Anda Bersuara Kasar? Ini Penyebabnya!

Dilansir dari laman resminya, berikut perbandingan motor Honda Beat dan Genio 2022 :

1. Desain

Ketika berbicara tentang tampilan sebuah motor, setiap pengguna pasti memiliki seleranya sendiri. Pada kedua jenis motor besutan Honda ini, masing-masing memiliki gayanya sendiri.

Berbeda dengan varian sebelumnya, Honda BeaT 2022 memiliki tampilan yang sporty. Jika melihat di laman resminya, beberapa warna yang tersedia diantaranya adalah Silver, Blue, Brown, Black, Matte Blue, White Black, Rock Black, dan sebagainya.

Sedangkan pada Honda Genio 2022, desain yang dimilikinya tampak lebih stylish dengan pilihan banyak warna, namun tetap tidak menghilangkan ciri khas yang tersemat pada motor ini.

Beberapa pilihan warna yang tersedia diantaranya adalah Matte Blue, Matte Black, Matte Brown, Red Black, dan lainnya.

2. Fitur
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2018 seconds (0.1#10.140)