Ini Penampakan Baru nan Gahar Nissan March Rp500 Juta Bekas Arief Muhammad

Minggu, 02 Oktober 2022 - 14:00 WIB
loading...
Ini Penampakan Baru nan Gahar Nissan March Rp500 Juta Bekas Arief Muhammad
Nissan March Rp500 juta yang dibeli pengusaha Charock dari kreator konten Arief Muhammad kini tampil keren di IMX 2022. Foto-foto/SINDONEWScom-Wahyu Sibarani.
A A A
JAKARTA - Masih ingat dengan Nissan March bekas milik kreator konten Arief Muhammad yang dibeli pengusaha dan pembalap Mochamad Chandra Kurniawan seharga Rp500 juta beberapa waktu lalu? Mobil city car yang kondisinya memprihatinkan itu justru berubah total di tangan Mochamad Chandra Kurniawan yang juga akrab disapa Charock.

Bahkan saking kerennya, mobil imut itu bahkan masuk dalam NMAA Top 50 yang diadakan di OLX Autos IMX 2022 di Jakarta Convention Center pada 1-2 Oktober 2022 ini. Charock dalam akun instagram resmi miliknya menuliskan kehadiran Nissan March Rp500 juta yang dia modifikasi itu merupakan upayanya untuk terus menyemarakkan pameran modifikasi OLX Autos IMX 2022.

Pasalnya setiap tahun dia selalu membawa mobil-mobil modifikasi buatannya. "Tahun 2020 saya pertama kali memperkenalkan Porsche CRK di ajang Indonesia Modificatoon Expo 2020. Kemudian saya melanjutkan Passion saya dengan THE BEAST M2 di akhir 2021. Sesuai janji saya kali ini saya hadir kembali di Indonesia Modification Expo 2022 dengan Nissan March 500 juta yang saya dapatkan dari lelang Arief Muhammad," tulisnya.

Baca juga : OLX Autos IMX 2022 Mengangkat Wajah Modifikasi Indonesia guna Setara Level Dunia

Ini Penampakan Baru nan Gahar Nissan March Rp500 Juta Bekas Arief Muhammad


Tampilan baru Nissan March Rp500 juta itu memang benar-benar luar biasa. Mobil itu mengalami banyak perubahan di sektor eksterior terutama menggunakan gaya wide body.

Beberapa elemen body lebar yang ada di antaranya adalah penambahan over fender di bagian rumah ban. Alhasil ban dan velg berukuran besar buatan Karma bisa menempel dengan indah. Diketahui ukuran ban yang digunakan adalah merek Advan Neova AD08r dengan ukuran depan 245-40-17 dan belakang 255-40-17.

Body kit juga membuat mobil ini tampil lebih lebar. Mulai dari Lips Bumper, Lips Wing, Custom Sideskirt dan Lips Sideskirt. Adanya diffuser membuat mobil imut ini justru jadi terlihat gagah.

Baca juga : Mobil Sport Murah Suzuki Cappuccino Siap Dibangkitkan Lagi

Ini Penampakan Baru nan Gahar Nissan March Rp500 Juta Bekas Arief Muhammad


Mobil ini juga nempel aspal guna mendapatkan aerodinamika tinggi. Agar bisa tetaop digunakan harian dipasang suspensi udara buatan Airlux dengan skema 2 point.

Dulu saat dibeli dari Arief Muhammad dengan harga Rp500 juta, Nissan March itu tampil dengan warna putih. Kini Charock mengubahnya menjadi warna biru yang keren dari Maxdecal.

Tidak disebutkan perubahan spesifikasi teknis di sektor dapur pacu. Artinya mobil tersebut masih menggunakan jantung mekanis asli yakni mesin tiga silinder dengan kapasitas 1.198 cc. Mesin itu menyimpan tenaga maksimal 76 PS.
(wsb)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2084 seconds (11.97#12.26)