Rezekinya Tak Kenal Lockdown, Inilah 8 Orang Pemilik Mobil Termahal

Sabtu, 04 Juli 2020 - 22:06 WIB
loading...
A A A
Anehnya belum lewat dari tiga bulan pemilik barunya menjual kembali Koenigsegg CCXR Trevita. Saat ini mobil tersebut sudah mejeng di diler iLusso, California. Tidak disebutkan secara detil mengapa pemilik mobil menjualnya. Namun berdasarkan angka pada odometer Koenigsegg CCXR Trevita baru dijalankan sejauh 3.185 kilometer.

6. Sweptail Rolls Royce

Rezekinya Tak Kenal Lockdown, Inilah 8 Orang Pemilik Mobil Termahal

Sweptail dibanderol dengan harga Rp170 miliar dan selain mengandalkan kemewahan dan kenyamanan ekstra, kabarnya mobil ini juga diklaim sebagai mobil paling aman yang pernah dibuat Rolls Royce.

Sayangnya, Rolls Royce sendiri gak pernah kasih tahu siapa pembeli mobil yang cuma ada satu di dunia ini. Pabrikan mobil asal Inggris ini cuma menyebutkan bahwa pembelinya adalah kolektor setia mobil Rolls Royce.

7. Bugatti L Voiture Noire
Rezekinya Tak Kenal Lockdown, Inilah 8 Orang Pemilik Mobil Termahal

Mobil yang populer dengan sebutan Bugatti LVN ini resmi dirilis pada Maret 2019 di Geneva Motor Show 2019. Dengan harga Rp262 miliar, otomatis mobil ini diklaim sebagai mobil termahal di dunia.

Lantas, siapa sih yang rela merogoh kocek sebanyak itu demi mobil mewah? Cristiano Ronaldo pernah diisukan memiliki mobil ini, tapi ternyata kabar ini gak terbukti kebenarannya.

Saat ini, Pangeran Saudi, Badr bin Saud diisukan mengoleksi Bugatti LVN. Memang pangeran yang doyan mengoleksi mobil mewah ini belum mengabarkan secara resmi, namun beberapa foto di akun media sosialnya menunjukkan beliau berfoto dengan mobil termahal ini.

8. McLaren F1 LM-Spec Supercar
Rezekinya Tak Kenal Lockdown, Inilah 8 Orang Pemilik Mobil Termahal


Bayangkan apa jadinya kalau para teknisi dari tim Formula 1 McLaren bergabung untuk membuat mobil sport yang elegan. Inilah yang terjadi pada McLaren F1 LM-Spec Supercar ini.

Dilengkapi mesin V12 6,1 liter, mobil yang mampu mencapai kecepatan 100 kilometer per jam hanya dengan waktu 2,4 detik ini harganya mencapai Rp270 miliar.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2378 seconds (0.1#10.140)