Berkah Stargazer, Dealer Baru Hyundai di BSD Langsung Tancap Gas Penjualan

Selasa, 04 Oktober 2022 - 16:27 WIB
loading...
Berkah Stargazer, Dealer Baru Hyundai di BSD Langsung Tancap Gas Penjualan
Dealer baru Hyundai BSD City dioperasikan oleh PT Hyundai Mobil Indonesia. Foto/SINDONEWScom-Wahyu Sibarani
A A A
JAKARTA - Dealer baru Hyundai Mobil Indonesia di kawasan BSD City, Tangerang, Banten, langsung mendapatkan berkah penjualan yang tinggi berkat Hyundai Stargazer. Presiden Direktur PT Hyundai Mobil Indonesia Denny Siregar mengatakan dealer baru tersebut sebenarnya sudah melakukan soft launching pada Agustus lalu.

Saat itu penjualan yang mereka terima langsung mencapai 102 unit. Penjualan didominasi oleh Hyundai Stargazer , Low MPV baru andalan Hyundai.

"Paling banyak memang Hyundai Stargazer. Ini terjadi karena produk dan spesifikasinya sesuai dengan segmentase konsumen yang ada di wilayah ini," jelas Denny Siregar.



Berkah Stargazer, Dealer Baru Hyundai di BSD Langsung Tancap Gas Penjualan


Dia meyakini angka penjualan itu justru belum mencapai puncaknya. Pasalnya Hyundai Stargazer merupakan produk yang masih disukai oleh masyarakat hingga kini.

"Kita lihat ini belum puncaknya. Jadi Hyundai harus memperbanyak aktivitas sales," jelasnya.

Salah satu aktivitas sales yang dilakukan PT Hyundai Mobil Indonesia menurut Denny Siregar di antaranya memberikan program khusus seperti kredit spesial mulai dari DP ringan atau bunga menarik hingga program trade-in untuk setiap pembelian mobil baru Hyundai.




Selain itu ada, promo servis berupa diskon jasa 10 persen dan diskon spare parts 10 persen untuk unit selain Free Service Berkala serta promo Body & Paint diantaranya adalah Free Own Risk dan diskon jasa body repair sampai dengan 35 persen.

Diketahui dealer PT Hyundai Mobil Indonesia BSD City yang menghabiskan nilai investasi sebesar Rp83 miliar memiliki fasilitas 3S (Sales, Service, Spare Part). Selain itu juga ada layanan khusus Body and Paint.

Besarnya nilai investasi yang mencapai Rp83 miliar, showroom terbaru ini berdiri di atas tanah seluas 2.800 m2 dengan luas total bangunan mencapai 6.000 m2. Dimana proses pembangunan gedung mengacu kepada standard GDSI (Global Dealer Space Identity) dan sudah sesuai dengan Corporate Indentity Hyundai Motors.
(wsb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4190 seconds (0.1#10.140)