Bersaing di Pasar Naked, Honda Hadirkan Hornet Terbaru

Kamis, 06 Oktober 2022 - 07:27 WIB
loading...
A A A
Fork USD yang digunakan adalah Showa Separate Function Fork Big Piston (SFF-BPTM) 41mm. Set belakang menggunakan suspensi pra-beban yang dapat disesuaikan yang dioperasikan dengan Pro-Link dan lengan ayun baru yang terbuat dari baja.

Untuk riding, Hornet 2023 memiliki pilihan mode Rain, Standard dan Sport. Sistem ini juga mencakup preset seperti Engine Power, Engine Brake dan Honda Selectable Torque Control dengan Wheelie Control.

Mode keempat, yaitu User, memungkinkan pengendara untuk mengatur kombinasi opsi sesuai dengan kondisi dan gaya berkendara.

Informasi dan manajemen sepeda motor ditampilkan pada layar TFT berwarna lima inci. Motor ini dapat dihubungkan dengan sistem Kontrol Suara Smartphone Honda baik untuk perangkat Android maupun iOS.

Semua nyala api berasal dari lampu LED dengan beberapa fungsi seperti pengatur lampu lalu lintas otomatis dan Emergency Stop System.
Ada empat warna Honda CB750 Hornet yang ditawarkan yaitu Pearl Glare White, Graphite Black Matte Iridium Grey Metallic dan Matte Goldfinch Yellow.
(wbs)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1449 seconds (0.1#10.140)