Cerita Hadirnya Mobil-mobil Fast And Furious di OLX Autos IMX 2022

Jum'at, 07 Oktober 2022 - 10:00 WIB
loading...
Cerita Hadirnya Mobil-mobil Fast And Furious di OLX Autos IMX 2022
Mobil-mobil Fast and Furious yang bikin kejutan di ajang OLX Autos IMX 2022. Foto-foto/SINDONEWScom-Wahyu Sibarani.
A A A
JAKARTA - Maxdecal menawarkan banyak stiker atau decal dengan teknologi terbaik guna memberikan ruang inspirasi buat siapa saja yang tertarik dengan dunia modifikasi mobil. Peluang itu terbukti saat Prakoso Budi Susetyo, pemilik Prabuss Autoworks menghadirkan mobil-mobil Fast and Furious di ajang OLX Autos IMX 2022 yang berakhir pekan lalu.

Tidak main-main Prabuss Autoworks berhasil mendandani mobil-mobil enam mobil sekaligus. Setidaknya tampilan keenam mobil itu berhasil mewakili mobil-mobil legendaris yang ada di film saga Fast and Furious.

Prakoso BUdi Susetyo dalam unggahan Instagram Prabuss Autoworks mengaku memang ingin memberi kejutan di ajang OLX Autos IMX 2022. Saat itu dia ingin memanjakan pengunjung dengan menghadirkan mobil-mobil Fast and Furious.

Alasannya sederhana karena film Fast and Furious sangat disukai masyarakat Indonesia. Begitu juga dengan mobilnya. Namun mencari mobil yang sama tidaklah mudah.

Dari situlah Maxdecal jadi solusi yang mujarab. Stiker-stiker buatan Maxdecal berhasil menduplikasi tampilan mobil-mobil Fast and Furious dengan sangat mudah. "Stikernya juga bisa dipoles kayak cat biasa," jelas Prakoso Budi Susetyo. Nofian Hendra, tim Research & Development dari Maxdecal mengatakan stiker yang digunakan Prabuss Autoworks merupakan stiker 9800 Series dari Maxdecal.



Cerita Hadirnya Mobil-mobil Fast And Furious di OLX Autos IMX 2022


Stiker itu merupakan satu dari dua produk baru yang dihadirkan Maxdecal di ajang OLX Autos IMX 2022. Produk lainnya adalah Paint Protection Film (PPF) Maxdecal.

Nofian Hendra, mengatakan salah satu keunggulan produk Maxdecal adalah kemampuannya yang dapat dipoles dan dilapisi coating layaknya cat orisinil mobil. Hasilnya, tampilan stiker wrapping yang ditampilkan bisa serupa hingga 98 persen layaknya lapisan yang sudah dicat ulang. Istimewanya lagi Maxdecal 9800 Series juga telah memiliki teknologi superior scratch-resistant.

“Maxdecal 9800 Series menyerupai cat asli, dengan teknologi anti gores dengan resin top coated, jadi bisa dipoles dan coating seperti layaknya cat mobil. Kualitas produk kami ini bisa dibilang yang pertama di Asia dengan keunggulan tersebut”, ujar Nofian Hendra.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4190 seconds (0.1#10.140)