Suzuki Jimny 5 Pintu Segera Meluncur Januari 2023

Selasa, 11 Oktober 2022 - 09:00 WIB
loading...
Suzuki Jimny 5 Pintu Segera Meluncur Januari 2023
Suzuki Jimny lima pintu akan resmi meluncur di ajang Auto Expo, New Delhi, India pada Januari 2023. Foto/IST
A A A
JAKARTA - Penggemar Suzuki Jimny harus menahan sabar hingga tahun depan. Pasalnya Suzuki Jimny versi lima pintu baru resmi meluncur Januari 2023.

Suzuki Maruti India disebutkan berencana menghadirkan mobil SUV kompak 4x4 itu di ajang Auto Expo 2023 yang digelar di New Delhi, India pada 12-15 Januari 2023. Disebutkan Autodeal, kehadiran Suzuki Jimny lima pintu di ajang Auto Expo 2023 sebagai tanda awal dipasarkannya mobil SUV berlogo S itu di negeri kari.

Setelahnya Suzuki Maruti India akan memasarkan Suzuki Jimny lima pintu ke negara-negara lain. Bisa saja Indonesia yang juga sangat berminat membawa mobil itu ke Tanah Air.

Suzuki Jimny 5 pintu memang sangat dinanti-nanti oleh masyarakat dunia. Bahkan beberapa dari mereka sudah memesan lebih dulu meski mobil itu belum diproduksi.



Suzuki Jimny 5 Pintu Segera Meluncur Januari 2023


Contohnya di Australia dimana sebanayk 30 orang sudah mengeluarkan uang untuk memesan Suzuki Jimny lima pintu. Michael Pachota, General Manager of Suzuki Australia mengaku sudah menginformasikan kepada konsumen tentang keberadaan Suzuki Jimny 5 pintu yang belum tentu diproduksi tahun ini. Hanya saja hal itu tidak menyurutkan mereka untuk tetap memesan.

"Mereka tetap sangat tertarik dan tetap memesan dan jaga-jaga jika memang mobil itu akhirnya dibuat dan di bawa ke Australia," jelasnya.

Carsguide mengatakan sepertinya konsumen di negeri kangguru itu memang tidak terlalu memusingkan uangnya ditaruh untuk memesan sebuah mobil yang belum tentu jadi diproduksi dan dijual di Australia. Mereka diduga berupaya jadi yang paling duluan memesan agar tidak perlu menunggu lama pengiriman mobil.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3762 seconds (0.1#10.140)