Spesifikasi dan Harga Cadillac XTS, Mobil Pilihan Warren Buffet

Rabu, 12 Oktober 2022 - 06:01 WIB
loading...
Spesifikasi dan Harga Cadillac XTS, Mobil Pilihan Warren Buffet
Warren Buffet memilih mobil mewah berkelas dunia yaitu Cadillac XTS. Foto/Teahub
A A A
JAKARTA - Warren Buffet adalah seorang investor, pengusaha, dan filantropis asal Amerika Serikat. Pria kelahiran Omaha, Nebraska pada 30 Agustus 1930 adalah salah satu orang terkaya di dunia dengan harta sekitar USD93,9 miliar.

Untuk kendaraan yang digunakan, Warren Buffet memilih mobil mewah berkelas dunia yaitu Cadillac XTS. Mobil ini memiliki desain mewah dan dirancang secara detail dengan warna memesona.

Konsol depannya dilengkapi dengan sistem audio berukuran besar yang dapat memberikan kenikmatan tersendiri saat berkendara. Mobil yang Warren Buffet punya adalah Cadillac XTS, masuk kategori sedan mewah tapi bukan supercar.

Baca juga; 15 Kata-Kata Bijak Warren Buffet untuk Motivasi Kesuksesan

Cadillac XTS itu dibeli oleh Warren Buffet dengan harga Rp890 juta, itupun setelah ‘dipaksa’ CEO General Motors (Mary Barra). Setelah punya Cadillac XTS pada 2014, Warren Buffet menjual mobil lamanya dan hasil penjualannya disumbangkan.

Cadillac XTS sangat menonjol satu langkah lebih jauh dengan adanya V6,226.7 KW @ 6800 RPM 308 HP @ 6800 RPM 304 BHP @ 6800 RPM Gasoline memberikan 122 hp. Ini adalah mesin kecil yang berfokus pada fun to drive yang pasti akan membuat takjub.
Spesifikasi dan Harga Cadillac XTS, Mobil Pilihan Warren Buffet


Selain mewah, Spesifikasi dari Cadillac XTS antara lain desain eksterior disegarkan untuk membuat terlihat lebih elegan dan lebih agresif dari sebelumnya. Termasuk dengan lampu led di siang hari yang unik berlanjut di bumper depan.

Baca juga; Cadillac Escalade Bisa Dikendarai dengan Kaca Depan Tertutup

Sensor parkir depan diintegrasikan di bumper depan, dan Safety Wise, XTS memiliki knalpot ganda dengan tips krom. Sedangkan lampu belakang memiliki petir penuh.

Dengan ruang bagasi yang memiliki kapasitas 510 L. XTS tersedia dengan dua opsi mesin, baik 3.6 liter V6, satu secara alami disedot dan satu turbocharged, dengan 304 hp dan 410 hp. Mesin turbocharged tersedia pada AWD.

(MG/Nurul Faiza Ridha Vadellah)
(wib)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2069 seconds (10.177#12.26)