Jadi Idaman Anak Muda, Ini Spesifikasi dan Harga Yamaha Fazzio

Minggu, 16 Oktober 2022 - 09:25 WIB
loading...
Jadi Idaman Anak Muda, Ini Spesifikasi dan Harga Yamaha Fazzio
Ini spesifikasi dan harga Yamaha Fazzio. Foto/DOK. YIMM
A A A
JAKARTA - Jadi idaman anak muda, ini spesifikasi dan harga Yamaha Fazzio yang perlu dicermati. Desain yang unik serta menarik dan teknologi yang canggih membuat skutik klasik dari Yamah aitu mendapatkan respons positif dari konsumen terutama anak-anak muda.

Yamaha Fazzio Hybrid-Connected disukai karena mendukung gaya hidup masa kini dengan desain yang simpel dan moderen. Teknologi terbaru Blue Core Hybrid yang ada di skutik itu juga jadi nilai plus. Pasalnya teknologi itu membuat motor semakin bertenaga, ramah lingkungan dan handal.

Belum lagi hadirnya teknologi nirkabel Yamaha Motorcycle Connect. Teknologi itu dapat mengoneksi motor dengan ponsel pintar melalui aplikasi Y-Connect.



Jadi Idaman Anak Muda, Ini Spesifikasi dan Harga Yamaha Fazzio


Sebagai motor yang up to date dengan teknologi modern, seluruh tipe Yamaha Fazzio Hybrid - Connected telah menggunakan Smart Key System, sistem kunci canggih tanpa anak kunci (keyless) yang dilengkapi dengan fitur Answer Back System untuk memudahkan pengendara mencari posisi parkir motor.

Yamaha Fazzio Hybrid – Connected yang mendukung kepraktisan berkendara, seperti Double Hook Carabiner, gantungan barang ganda dengan sistem pengunci model carabiner sehingga lebih praktis dan amat saat membawa banyak barang. Spacious Lidded dan Open Pocket untuk membawa barang dibagian depan dengan pilihan ruang penyimpanan tertutup dan terbuka. Electric Power Socket mengisi daya gadget pengendara.



Jadi Idaman Anak Muda, Ini Spesifikasi dan Harga Yamaha Fazzio


Dari segi spesifikasi teknis Yamaha Fazzio Hybrid-Connected juga sangat menarik. Skutik itu mengusung mesin satu silinder berkapasitas 125 cc dengan kode BEJ00. Mesin itu diklaim memiliki tenaga 8,3 daya kuda dan torsi maksimal yaitu 10,6 Nm.

Spesifikasi teknis itu cukup ideal buat anak muda yang tidak ingin kerepotan dengan harga bahan bakar yang makin mahal. Pasalnya, Yamaha Fazzio Hybrid-Connected diklaim sangat irit untuk ukuran skutik.

Saat ini PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menjual dua varian Yamaha Fazzio yakni Yamaha Fazzio Neo di harga Rp21,89 juta dan Yamaha Fazzio Lux di harga Rp22,19 juta.
(wsb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1606 seconds (0.1#10.140)