Ini Pick Up Tangguh yang Bisa Bikin Anda Percaya Diri Buka Usaha

Kamis, 20 Oktober 2022 - 12:36 WIB
loading...
Ini Pick Up Tangguh yang Bisa Bikin Anda Percaya Diri Buka Usaha
Pick up tangguh yang bisa bikin Anda percaya diri buka usaha salah satunya adalah Mitsubishi Colt L300 baru. Foto/IST
A A A
JAKARTA - Cermati pilihan pick up tangguh yang bisa bikin Anda percaya diri memulai usaha. Apa saja pilihan yang tersedia dan berapa harganya?

Memulai usaha atau bisnis sendiri bisa jadi adalah impian sebagian orang. Selain kerja keras, usaha atau bisnis kerap membutuhkan kendaraan operasional.

Apalagi jika memang jenis usaha yang dipilih memang mengandalkan kendaraan niaga ringan seperti mobil pick up atau pikap. Tentunya Anda akan perlu pikap yang memang bisa diandalkan agar semakin percaya diri dalam memulai usaha.

Beberapa kriteria yang perlu diperhatikan dalam memilih mobil pick up biasanya ada pada faktor daya angkut, konsumsi bahan bakar, serta perawatan kendaraan. Tentunya setiap pemilik mobil pick up akan merasa lega jika mobilnya bisa mengangkut banyak barang, bahan bakarnya irit, dan biaya perawatan kendaraannya ringan.



Nah, untuk itu yuk cermati beberapa pilihan pick up tangguh yang tersedia di pasar saat ini:

1. Mitsubishi Colt L300
Ini Pick Up Tangguh yang Bisa Bikin Anda Percaya Diri Buka Usaha


Mitsubishi Colt L300 baru pumya mesin anyar yakni 4N14 dengan standar emisi Euro 4. Dengan adanya mesin ini, Mitsubishi Colt L300 generasi baru menjadi lebih bertenaga dan torsinya naik.

Bila melihat data, di atas kertas tenaganya naik menjadi 97,8 daya kuda di 3.500 RPM dan torsi 200 Nm di 1.000 RPM – 3.500 RPM.Daya angkutnya juga meningkat tinggi karena dimensi bak yang lebih besar.

Harga : Rp213,65 juta (Cab Chasis) dan Rp218,65 juta (Pick Up Flat Deck).
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4976 seconds (0.1#10.140)