Lampu LED Buatan Philips Hadirkan Kelebihan Baru Dibanding Standar Pabrikan

Jum'at, 21 Oktober 2022 - 14:00 WIB
loading...
A A A


“Lampu Philips Ultinon Essential Moto LED M5 ini juga memiliki kelebihan tahan panas yang lebih baik dengan penggunaan normal di Indonesia. Daya tahan lampu ini juga sangat baik karena bisa mencapai lima tahun dengan pemakaian normal sehari-hari,” tambah Sarah.

Untuk membuang panas, lampu Philips Ultinon Essential Moto LED M5 ini sudah dilengkapi dengan heatsink alumunium yang menempel pada rumah lampu, tujuannya untuk menyebarkan panas secara merata sehingga memiliki daya tahan yang lebih lama dari lampu LED lainnya.

Untuk mengganti lampu Philips Ultinon Essential Moto LED M5 ini juga sudah dirancang untuk bisa dipasang dengan mudah dan memiliki desain kompak yang pas untuk beragam rumah lampu sepeda motor di Indonesia.

“Desain lampu yang kompak membuat proses pemasangannya mudah, Anda juga tidak perlu takut kalau lampu ini tidak muat di motor, karena sudah didesain bisa digunakan pada lampu utama motor yang paling kecil sekalipun. Jadi Anda pasti akan bisa mengganti lampu bawaan motor dengan lampu Philips Ultinon Essential Moto LED M5 ini,” pungkas Sarah.
(wsb)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3234 seconds (0.1#10.140)