Lampu LED Buatan Philips Hadirkan Kelebihan Baru Dibanding Standar Pabrikan

Jum'at, 21 Oktober 2022 - 14:00 WIB
loading...
Lampu LED Buatan Philips Hadirkan Kelebihan Baru Dibanding Standar Pabrikan
Lampu LED buatan Philips diklaim lebih terang dibanding bawaan standar pabrik. Foto/Dok. Philips Automotive Indonesia
A A A
JAKARTA - Pengguna sepeda motor sekarang ini sudah dimanjakan dengan lampu LED sebagai lampu utama standar bawaan pabrik, namun ada juga sepeda motor yang masih menggunakan lampu halogen. Untuk itu, Philips Automotive Indonesia kini punya opsi baru untuk pengganti bohlam standar bawaan motor dengan produk terbarunya yaitu Philips Ultinon Essential Moto LED M5 yang 100% lebih terang dari bohlam LED standar motor.

Memang sekarang ini semakin banyak sepeda motor yang sudah dibekali dengan lampu LED, namun masih banyak juga pengguna motor yang lampu standarnya menggunakan LED dengan soket M5 dan merasa kalau lampu bawaan motor ini kurang terang.

Philips Automotive merupakan produsen lampu otomotif baik mobil dan motor yang sudah lebih dari 100 tahun menghadirkan produk-produk otomotif terbaik. Khusus untuk roda dua, Philips Automotive sekarang ini memiliki produk terbaru untuk lampu utama LED di sepeda motor, yaitu Philips Ultinon Essential Moto LED M5.

“Philips Automotive kembali menghadirkan lampu untuk sepeda motor terbaru yang kompatibel dengan soket M5 yaitu Philips Ultinon Essential Moto LED M5 ini, tentunya dengan menawarkan cahaya yang lebih terang 100% dari lampu LED bawaan motor,” jelas Sarah Aspih, Marketing Manager produk Philips Automotive Indonesia.

Baca juga : Ditinggal Pabrikan Besar, Paris Motor Show Diserbu Mobil China

Lampu LED Buatan Philips Hadirkan Kelebihan Baru Dibanding Standar Pabrikan


Sarah menjelaskan jika lampu Philips Ultinon Essential Moto LED M5 ini merupakan tipe replacement OEM atau lampu pengganti dari model standar yang menggunakan soket M5 yang banyak digunakan pada sepeda motor di Indonesia. Dengan catatan, lampu motor bawaan sudah menggunakan sistem arus DC (Direct Current).

Jika lampu standar motor masih menggunakan sistem arus AC (Alternating Current) maka akan butuh sedikit ubahan pada sumber listriknya menjadi sistem DC untuk bisa menggunakan lampu ini. Lampu Philips Ultinon Essential Moto LED M5 ini juga sudah memenuhi standarisasi OEM dan sudah sesuai dengan spesifikasi standar motor yang beredar di Indonesia.

Keunggulan dari lampu Philips Ultinon Essential Moto LED M5 itu antara lain, konsumsi daya yang hanya sebesar 6-watt saja. Pendaran cahaya lampu LED ini mencapai 6500 kelvin dengan jumlah total titik LED ada 8 buah dan sudah dilengkapi dengan lampu dekat serta lampu jauh.

Keunggulan lain dari Philips Ultinon Essential Moto LED M5 ini adalah sinar lampunya tidak menyilaukan, artinya aman untuk pedestrian maupun pengendara dari lawan arah. Hal itu terjadi karena Philips Automotive memang mengembangkan lampu ini sesuai standar keselamatan di jalan raya.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1807 seconds (11.210#12.26)