Penyanyi Terkenal Ini Jadi Korban Pencurian Modus Pecah Kaca Mobil

Jum'at, 21 Oktober 2022 - 15:30 WIB
loading...
Penyanyi Terkenal Ini Jadi Korban Pencurian Modus Pecah Kaca Mobil
Lana Del Rey kehilangan banyak karya dan foto pribadi yang disimpan di dalam laptop. Foto/Motor Authority
A A A
JAKARTA - Nasib naas dialami oleh penyanyi terkenal Lana Del Rey baru-baru ini. Pelantun lagu Summertime Sadness itu baru-baru ini jadi korbus pencurian dengan modus pecah kaca mobil.

Kerugian yang dialami memang tidak seberapa. Perempuan kelahiran 21 Juni 1985 itu mengaku kehilangan satu laptop dan tiga kamera yang memang dia tinggalkan di mobil.

Masalahnya adalah laptop tersebut berisi karya-karya kreatif yang masih belum dirilis oleh Lana Del Rey. Semuanya makin rumit karena seluruh naskah lagu dan buku yang masih dia buat itu justru tidak disimpan secara jarak jauh atau melalui cloud.

Baca juga : Hilang 2.000 Tahun, Peta Bintang Angkasa Tertua Ditemukan di Biara Ortodoks

Penyanyi Terkenal Ini Jadi Korban Pencurian Modus Pecah Kaca Mobil


Belum lagi dalam laptop dan kamera tersebut banyak foto dan video yang sifatnya pribadi. Alhasil agar benar-benar aman dan tidak ada koleksi foto dan video pribadinya bocor, Lana Del Rey terpaksa melakukan format laptop dan kamera dari jarak jauh.

Baca juga : Ditinggal Pabrikan Besar, Paris Motor Show Diserbu Mobil China

Konsekuensinya Lana Del Rey harus mengulang lagi seluruh proses kreatif pembuatan lagu dan buku tersebut dari awal. "Saat ini segela sesuatu bisa bocor tanpa kita kehdendaki. Menghapus semuanya memang sulit namun ini cara yang paling aman agar tidak ada yang keluar tanpa keinginan saya," jelasnya.

Kalau pun nantinya format yang dia lakukan terlambat dilakukan, Lana Del Rey berharap agar penggemarnya menghiraukan segala sesuatu yang keluar tanpa persetujuannya. Baik itu lagu, naskah buku, maupun foto koleksi pribadi.
(wsb)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2383 seconds (10.55#12.26)