Permudah Konsumen Miliki Truk FAW, GMM Buka Cabang di Balikpapan

Selasa, 25 Oktober 2022 - 03:00 WIB
loading...
Permudah Konsumen Miliki Truk FAW, GMM Buka Cabang di Balikpapan
PT GMM semakin mendekatkan diri dan membawa produk FAW ke masyarakat Balikpapan, Kalimantan Timur melalui dealer baru. Foto/DOK. GMM
A A A
BALIKPAPAN - PT Gaya Makmur Mobil (GMM), Agen Pemegang Merek (APM) dari kendaraan niaga First Automobile Works (FAW) menambah jaringannya di Indonesia dengan membuka kantor dan reman center baru di Manggar, Balikpapan, Kalimantan Timur pada hari ini Jumat (21/10/2022). Lokasi kantor baru itu tepatnya berada di Jalan Mulawarman No 001 Manggar Baru, Balikpapan, Kalimantan Timur.

GMM merupakan perusahaan penjualan truk yang memberikan solusi truk di sektor logistik, konstruksi, pertambangan, kehutanan dan perkebunan. Sejak 2009 hingga kini GMM telah menjadi APM dari truk FAW.

“Pembukaan kantor baru dan Reman Center PT Gaya Makmur Mobil ini merupakan bentuk komitmen kami untuk selalu menghadirkan produk terbaik dari FAW, kami berharap kehadiran kami di Manggar ini mempermudah konsumen kami untuk mendapatkan produk dan layanan terbaik dari FAW Trucks,” ujar Frankie Makaminang, Direktur Utama PT GMM.

Baca juga : Waspada, TikTok Disebut Forbes Jadi Mata-mata China Pantau Warga Amerika

Permudah Konsumen Miliki Truk FAW, GMM Buka Cabang di Balikpapan


Dalam keterangan resmi disebutkan cabang baru itu telah mendukung fasilitas 3S (Sales, Service, Sparepart). Kehadiran Reman Center dan Sparepart Center juga diharapkan bisa memudahkan konsumen mendapatkan pelayanan dan spareparts secara lebih cepat dan lengkap.

Sementara peresmian cabang baru dan Reman Center di Manggar, Balikpapan, Kalimantan Timur dilakukan untuk menandai 13 tahun kehadiran GMM untuk melayani konsumen truk di Indonesia. Menurut GMM , saat ini mereka jadi satu-satunya distributor truk China yang paling lama berkiprah di Indonesia tanpa pernah berganti merek.

Baca juga : Kupas Tuntas Teknologi HondaJet Generasi Baru yang Makin Manjakan Orang Kaya

Permudah Konsumen Miliki Truk FAW, GMM Buka Cabang di Balikpapan


"Ini menjadikan GMM sebagai distributor yang berpengalaman dalam memenuhi kebutuhan konsumen di Indonesia, baik dari sisi menyediakan unit dan model truk yang tangguh dan efisien, hingga ketersediaan spare part," tulis keterangan resmi GMM.

Lebih lanjut GMM juga memiliki SDM Mekanik yang sangat berpengalaman dan tersertifikasi untuk memastikan unit yang diterima konsumen dalam kondisi optimal dan memiliki usia pakai yang lebih panjang.

Di tahun 2022 ini, GMM telah meluncurkan berbagai unit FAW Trucks yang telah memenuhi standar EURO-5 yang menjadi standar dan regulasi emisi dari pemerintah, khususnya untuk penerapan di sektor OnRoad). Standar emisi EURO-5 FAW Trucks telah memenuhi segala persyaratan dari EURO-4 dan tentunya memiliki usia pakai yang lebih lama. Pemerintah Indonesia pun akan menetapkan EURO-5 sebagai standar minimum pada nantinya.
(wsb)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.4540 seconds (11.210#12.26)