SUV Jadi Kendaraan Andalan Keluarga, Ini 8 SUV Terbaru di 2020

Selasa, 07 Juli 2020 - 07:31 WIB
loading...
SUV Jadi Kendaraan Andalan Keluarga, Ini 8 SUV Terbaru di 2020
Ilustrasi kumpulan mobil SUV. FOTO/ IST
A A A
JAKARTA - Sport Utility Vehicle (SUV) merupakan mobil yang memiliki banyak peminat. Berbagai produsen mobil berlomba-lomba menciptakan mobil serupa untuk menarik hati para penggunanya. BACA JUGA - China Kembali Lahirkan Virus Baru, Pes Hantui Penduduk Mongolia

SUV tidak pernah berhenti diperbarui. Berikut ini delapan SUV teranyar yang mulai mengaspal di tahun 2020, dikutip dari Car and Driver, Senin (6/7/2020). BACA JUGA - 8 Motor Ngebul Bekas yang Harganya Semakin Ugal-Ugalan di 2020

Mazda CX-30

Kendaraan ini masuk ke dalam jajaran subkompak CX-3 dan kompak CX-5 buatan Mazda. Desainer Mazda menyematkan jendelang belakang yang cenderung lebih miring ke depan dan kelongsong berbahan plastik berwarna hitam yang lebih tebal, sebagai pembeda dari saudara lainnya.

Hyundai Kona

Hyundai mendesain Kona sedemikian rupa, sehingga mobil ini terlihat menarik dengan kabin yang nyama. Mobil ini dibekali sepasang mesin dengan empat silinder berkapasitas 1,6 liter turbocharged, yang membuat Kona mampu berakselerasi cepat dan penggunaan bahan bakar lebih hemat.

KIA Soul

Kehadiran KIA Soul bisa menjadi salah satu pilihan pada kategori SUV buatan 2020. Crossover SUV ini dibekali mesin berpenggerak roda depan. Meskipun jenis mobil serupa banyak bermunculan, tetapi Soul merupakan mobil yang mempunyai segmennya sendiri.

Volvo XC 40

Mobil ini dibekali banyak teknologi mutakhir yang membuat berkendara semakin menyenangkan. Interiornya yang luas menawarkan sisi kenyamanan dengan suasana khas Swedia, yang bisa ditemukan di Volvo anyar ini. Tempat penyimpanan barangnya juga luas, serta masih banyak tempat yang bisa digunakan untuk menaruh barang-barang lainnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1386 seconds (0.1#10.140)