Cari yang Paling Keren, Ini Komparasi Interior Xpander Cross Baru dengan yang Lama

Jum'at, 28 Oktober 2022 - 10:00 WIB
loading...
Cari yang Paling Keren, Ini Komparasi Interior Xpander Cross Baru dengan yang Lama
Interior New Mitsubishi Xpander Cross mengalami peningkatan yang sangat melimpah dibanding yang lama. Foto/IST
A A A
JAKARTA - New Mitsubishi Xpander Cross memiliki interior baru yang cukup menarik. Setidaknya perubahan yang ada di bagian dalam mobil Low SUV andalan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) itu cukup mengimbangi perubahan yang terjadi di bagian eksterior.

Hanya saja masih banyak orang yang menganggap enteng perubahan di bagian interior. Masih ada yang menganggap bahwa perubahan tersebut hanyalah sekadar penyegaran belaka.

Padahal perubahan yang diberikan Mitsubishi ke interior New Mitsubishi Xpander Cross justru terbilang melimpah. Misalnya saja palang kemudi yang mirip dengan palang kemudi Mitsubishi Pajero Sport.

Palang kemudi baru itu bukan sekadar memindahkan palang kemudi belaka. Palang kemudi baru itu justru memudahkan pengemudi New Mitsubishi Xpander Cross untuk lebih baik dalam mengontrol gerakan mobil serta memudahkan dalam mengakses berbagai fitur yang tersedia.

Baca juga : Tiap Merek Berbeda, Ini Arti Warna Kabel Kelistrikan pada Sepeda Motor

Cari yang Paling Keren, Ini Komparasi Interior Xpander Cross Baru dengan yang Lama


Palang kemudi juga terasa lebih canggih karena hadirnya panel indikator Full LED. Panel indikator itu bukan terlihat keren secara tampilan tapi juga memudahkan pengemudi memantau kendaraan. Baik itu posisi kecepatan, AYC, dan informasi-informasi lainnya.

Hal itu tentu saja akan membuat berkendara menjadi menyenangkan dan nyaman karena berbagai informasi tersaji dengan jelas di hadapan pengemudi. Untuk meningkatkan unsur modern, mobil ini dilengkapi wireless charging. Sehingga, membuat nuansa interior jadi naik kelas karena dengan meletakkan smartphone pada area charger maka daya akan terisi secara otomatis tanpa ada kabel yang terhubung.

Baca juga : Ini Perbedaan Kontras Suzuki Avenis 125 Versi Indonesia, India, dan Filipina

Cari yang Paling Keren, Ini Komparasi Interior Xpander Cross Baru dengan yang Lama


Director of Product Strategy Division Hikaru Mii PT MMKSI, mengatakan melalui New Mitsubishi Xpander Cross perusahaan ingin memberikan kenyamanan terbaik untuk konsumen. ”Ini perubahan yang besar buat Xpander Cross. Investasinya adalah memberikan top grade feeling buat Low MPV Indonesia. Kami ingin menjadi perusahaan yang memberikan kenyamanan terbaik buat konsumen. Jadi banyak fitur yang ditambahkan jadi cukup signifikan harga naiknya,” ucap Hikaru beberapa waktu lalu.

Dia mengatakan pembaruan pada New Mitsubishi Xpander Cross ini merupakan kumpulan saran dari konsumen pada varian sebelumnya. “Pengembangan butuh waktu tiga tahun karena setelah diluncurkannya Xpander Cross pertama kami sudah memikirkan pengembangan. Kami meminta pendapat dari konsumen apa yang dibutuhkan kemudian harinya. Kami mendengar input atau masukan dari mereka,” ucap Hikaru.

Dia juga mengatakan harapannya kepada konsumen agar bisa merasakan kualitas terbaik yang ada pada New Mitsubishi Xpander Cross itu. “Kami berusaha sebaik mungkin membuat mobil MPV kami jadi yang terbaik. Banyak yang hadir saat ini, tapi kami percaya ini adalah produk yang terbaik dan saya harap konsumen juga ikut merasakannya,” ucap Hikaru.
(wsb)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2128 seconds (11.97#12.26)