Scuto Paint Hadir di Palembang, Tawarkan Perbaikan Bodi dan Cat Standar Pabrikan

Jum'at, 28 Oktober 2022 - 16:36 WIB
loading...
Scuto Paint Hadir di Palembang, Tawarkan Perbaikan Bodi dan Cat Standar Pabrikan
Scuto Paint kini hadir di Palembang menawarkan layanan istimewa. Foto/DOK. Scuto Paint
A A A
PALEMBANG - Scuto Group membawa Scuto Paint ke Palembang , Sumatera Selatan guna memberikan layanan perbaikan bodi dan cat standar pabrikan. Layanan tersebut bisa dirasakan di cabang baru Scuto Paint yang ada di Jalan M.P Mangkunegara No.9, Ilir Timur II, Palembang, Sumatera Selatan.

Cabang di Palembang itu semakin melengkapi jaringan yang dimiliki Scuto Paint. Saat ini Scuto Paint telah dibuka di kawasan Sawangan, BSD, Jatijajar, Condet dan Alam Sutera. “Kehadiran Scuto Paint Palembang bertujuan untuk lebih mendekatkan diri kepada konsumen yang berdomisili di wilayah Palembang dan sekitarnya. Kesuksesan Scuto Paint dalam memberikan kemudahan terhadap perbaikan bodi dan pengecatan, membuat kami mengembangkan layanan ini di Pulau Sumatera,” buka Sugiarto Ongko selaku CEO Scuto Group.

Berbagai layanan dihadirkan pada Scuto Paint Palembang. Mulai dari pengecatan kendaraan dengan cat kualitas standar pabrikan (OEM), hingga perbaikan bodi bisa dilakukan, seperti baret-baret pada bodi, hingga penyok. Scuto Paint Palembang siap mengembalikan mobil Anda seperti kondisi semula sebelum terjadinya benturan.



Scuto Paint Hadir di Palembang, Tawarkan Perbaikan Bodi dan Cat Standar Pabrikan


“Tujuan kami ingin mempermudah konsumen dalam merawat kendaraan seperti layaknya tampil baru. Dikemas dengan hasil cat standar pabrikan (OEM), namun dikemas dengan harga yang relatif terjangkau. Sehingga membuat mobil Anda kembali tampil prima,” tambah Andes Dexa Rizky SHI selaku mitra dari Scuto Paint Palembang.

Scuto Paint Palembang berdiri megah diatas area seluas kurang lebih 1.000 meter per segi dengan layanan dan fasilitas seperti outlet Scuto Paint lainnya. Jangan khawatir untuk hasil pengerjaannya, lantaran Scuto memiliki pusat training Scuto Academy. Sehingga para teknisi memiliki kualitas sangat baik dan telah mengikuti standar pengerjaan Scuto Group.



Scuto Paint Hadir di Palembang, Tawarkan Perbaikan Bodi dan Cat Standar Pabrikan


Konsumen yang ingin melakukan reservasi ataupun konsultasi seputar cat mobil dan body repair bisa kontak melalui nomor 0812-1111-5319. Kabar menariknya lagi bagi konsumen yang berada di area Palembang dan sekitarnya bisa menikmati program spesial selama periode Grand Opening (berlaku s.d 15 November 2022). “Scuto Paint Palembang suguhkan paket full body repaint get free glass coating senilai Rp1,5 juta. Selain itu untuk pengecatan minimal tiga panel get free glass coating untuk kaca depan mobil Anda,” tambah Try Agung Hartanto selaku Marketing Manager Scuto Group.

Demi meningkatkan kepuasan pelanggan, Scuto Paint Palembang turut sajikan garansi selama 6 dan tersedia juga layanan pick up dan delivery kendaraan untuk memudahkan para pelanggan.

Keunggulan Scuto Paint Palembang yaitu kualitas hasil cat merupakan standar pabrikan (OEM) dengan harga yang lebih terjangkau. Bahkan konsumen yang berminat bisa melakukan transaksi dengan cicilan sampai dengan 12 bulan.
(wsb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.8478 seconds (0.1#10.140)