Viral Pemilik Warung Kecil Punya Pajero Sport, Terparkir di Antara Dagangan

Senin, 31 Oktober 2022 - 12:33 WIB
loading...
Viral Pemilik Warung Kecil Punya Pajero Sport, Terparkir di Antara Dagangan
Video yang diunggah oleh akun @Arman Lubis itu menampilkan mobil Mitsubishi Pajero Sport dengan kelir putih terparkir di antara dus-dus berisi sembako. FOTO/ IST
A A A
JAKARTA - Ada beragam video menarik di aplikasi video pendek TikTok. Salah satu yang tengah viral adalah video di mana seorang pemilik warung kecil memarkirkan mobil kesayangannya di antara dagangannya.

Video yang diunggah oleh akun @Arman Lubis itu menampilkan mobil Mitsubishi Pajero Sport dengan kelir putih terparkir di antara dus-dus berisi sembako. Sebagian buntut mobil juga tertutup oleh rencengan kopi.

BACA JUGA - Viral, Botol Bisa Ngomong Bahasa Sunda

Si empunya mobil tampak sedang mengelap-ngelap bagian kaca belakang mobil sambil santai merokok, menunggu pembeli datang. Video yang hanya berdurasi bebeeapa detik ini pun mendapat banyak sorotan daei netizen.

Banyak netizen yang kagum dengan warungnya yang kecil, si pemilik mampu membeli mobil dengan harga yang tidak murah. Tidak sedikit juga yang salut dengan aksi pemilik yanh rela memarkirkan mobilnya di dalam warung, alih-alih di pinggir jalan.

"Ajarin om biar bisa jadi agen keren kaya om," ungkap salah satu netizen.

"Kalau kita ambil sisi poaitifnya adalah.. Jika kalian belerja keras, maka kalian bisa seperti beliau," timpal netizen lainnya.

"Bagus, daripada parkir di pinggir jalan," sahut yang lain.

Hingga berita ini dimuat, video tersebut sudah mendapat lebih dari 3 ribu suka dan telah dibagian hingga 140 kali.
(wbs)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1798 seconds (11.210#12.26)