Puluhan Motor Terbaru Ini Bisa Jadi Pilihan untuk Dibeli di IMOS 2022

Selasa, 01 November 2022 - 13:44 WIB
loading...
Puluhan Motor Terbaru Ini Bisa Jadi Pilihan untuk Dibeli di IMOS 2022
Kehadiran produk baru juga bisa menstimulasi minat konsumen. Ini sesuai dengan tujuan AISI yang ingin mendongkrak penjualan motor domestik lewat gelaran IMOS 2022. FOTO/ DOK SINDOnews
A A A
Beragam motor terbaru baik yang menggunakan mesin berbahan bakar minyak maupun listrik akan hadir di Pameran otomotif Indonesia Motorcycle Show (IMOS) pada 2- 6 November 2022 di JCC, Senayan, Jakarta Pusat.

Tercatat anggota AISI yang akan hadir dan memeriahkan IMOS 2022 adalah Honda, Yamaha, Suzuki, dan Kawasaki. Sementara non anggota yang mengkonfirmasi ikut adalah Husqvarna, KTM, Benelli, Royal Alloy, Royal Enfield, dan Italjet.



Dari lini produsen listrik akan hadir Davigo, Energica, ION Mobility, NIU, Polytron, Treeletrik, U-Winfly, Volta, ECGO, BF Goodrich, Sunrace, Bravo, Goda dan I Moto. Sesuai tema yang diusung "Ride A Better Lifestyle", IMOS 2022 akan mengedepankan teknologi dan inovasi seputaran kendaraan listrik berbasis baterai, termasuk lini motor konvensional.

Ketua Bidang Komersial AISI sekaligus Ketua Penyelenggara IMOS 2022, Sigit Kumala mengatakan, berbagai terobosan industri sepeda motor akan hadir pada pameran ini, dari total peserta lebih dari 65 merek, dimana diantaranya 25 merek dari sepeda motor dan di dalamnya adalah 14 merek sepeda motor listrik.

"IMOS 2022 akan selalu mengedepankan inovasi bagi para pengendara, menghadirkan berbagai produk-produk kategori sepeda motor mulai dari motor matik, motor berkapasitas mesin besar, motor berbasis listrik, konsep motor, purwarupa, motor klasik, dan hasil modifikasi daripada anggota AISI sendiri," kata Sigit dalam keterangan persnya di JakartaSelasa (1/11/2022).

Kehadiran produk baru juga bisa menstimulasi minat konsumen. Ini sesuai dengan tujuan AISI yang ingin mendongkrak penjualan motor domestik lewat gelaran IMOS 2022.

Seperti kebanyakan pameran otomotif lain, IMOS juga bisa dimanfaatkan untuk Anda membeli motor baru. Umumnya para merek yang ambil bagian dalam pameran bakal menggelontorkan diskon dan program menarik untuk mengamankan angka penjualan.

Konsumen bisa lebih dulu menjajal motor-motor incaran di IMOS 2022. Panitia menjanjikan akan ada sebanyak 25 unit lebih motor terbaru bisa dijajal pengunjung, termasuk 12 unit lebih sepeda motor listrik.

Kehadiran produk baru juga bisa menstimulasi minat konsumen. Ini sesuai dengan tujuan AISI yang ingin mendongkrak penjualan motor domestik lewat gelaran IMOS 2022.

Selain berburu motor idaman, pameran otomotif tersebut juga akan menyuguhkan ragam merek aksesori, apparel, komponen, hingga industri pendukung sepeda motor seperti pelumas, spareparts, ban, dan yang lainnya
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5117 seconds (0.1#10.140)