Harga, Spesifikasi, dan Diskon Motor Listrik di IMOS 2022, Wajib Tahu Sebelum Beli!

Rabu, 02 November 2022 - 20:35 WIB
loading...
A A A
Namun, pembelian motor ini tidak disertakan baterai. Konsumen akan berikan opsi penyewaan baterai dengan cara membayar iuran setiap bulan sebesar Rp250 ribu per bulan selama tiga tahun.



ION Mobility
Harga, Spesifikasi, dan Diskon Motor Listrik di IMOS 2022, Wajib Tahu Sebelum Beli!

ION Mobility bekerja sama dengan PT PLN (Persero) menghasilkan M1-S, yang baru akan diproduksi massal pada tahun depan ini juga memberikan promo menarik sepanjang pameran IMOS 2022.

Bagi yang tertarik memboyong M1-S dengan persentasi TKDN mencapai lebih dari 40 persen, konsumen hanya perlu mengunduh aplikasi ION Mobility dan membayar biaya member sebesar Rp1 juta.

Keuntungan menjadi member di aplikasi ION Mobility, konsumen akan dibebaskan biaya untuk memodifikasi motor yang akan mereka dapatkan nantinya. Perubahan yang dilakukan mulai dari warna bodi, model velg, dan instrumen pada MID (Multi Instrument Display).

Sementara itu, jika ada yang ingin menjadi dealer motor listrik, SmartBy menawarkan promo menarik. Bagi yang tertarik bergabung dengan mereka, maka ada jaminan motor akan di buy back atau dibeli kembali dengan harga awal jika motor listrik tidak laku.

Ini bisa menghilangkan kekhawatiran uang konsumen yang telah menawarkan diri membuka dealer dan membeli sejumlah produk motor listrik akan hangus jika motor-motor tersebut tidak memilikipeminat.
(dan)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2156 seconds (0.1#10.140)