Hadir di IMOS 2022, RSV Luncurkan New Windtail

Rabu, 02 November 2022 - 11:04 WIB
loading...
Hadir di IMOS 2022, RSV Luncurkan New Windtail
Hadirnya produk teranyar lansiran anak bangsa ini untuk memperluas pilihan helm RSV kepada konsumen pecintanya di Indonesia, yang sudah lama menantikan inovasi terkini dari RSV Helmet. FOTO/ DOK SINDOnews
A A A
JAKARTA - Bersamaan dengan penyelenggaraan pameran Indonesian Motorcycle Show ( IMOS ) 2022, RSV Helmet Indonesia memanfaatkannya dengan meluncurkan model terbaru, yaitu New Windtail.

Hadirnya produk teranyar lansiran anak bangsa ini untuk memperluas pilihan helm RSV kepada konsumen pecintanya di Indonesia, yang sudah lama menantikan inovasi terkini dari RSV Helmet.

BACA JUGA - Helm Spesial Valentino Rossi di Balapan Terakhir di Misano

Di sisi lain, dengan diluncurkannya Windtail terbaru tersebut sekaligus untuk mengembalikan lagi masa-masa kejayaannya, saat diluncurkan pertama kali di tahun 2018.

Executive Director RSV Helmet Indonesia, Richard Ryan mengatakan, RSV Helmet Windtail merupakan produk backbone dari serangkaian model yang ditawarkan RSV saat itu.

Untuk model terbaru ini, lanjut Richard , telah melakukan serangkaian pengembangan yang menjadi kekurangan dari RSV Windtail model sebelumnya.

"Kami telah mengembangkan seluruhnya dari Windtail teranyar ini, yang menitik beratkan pada sisi kenyamanan, kualitas, desain, serta fitur-fiturnya," ujar Richard disela press conference di booth RSV Helmet, Jakarta Convention Center, Senayan Rabu (2/11/2022).

"Yang pasti, kami berharap dengan dihadirkannya kembali model penyegaran Windtail ini, akan mengembalikan lagi kejayaannya," tambah Richard.

Secara spesifikasi, New Windtail menggunakan material Pure ABS pada cangkangnya. Pada visor juga sudah dilengkapi material Polycarbonate Antiscratch.

RSV New Windtail juga dilengkapi Visor Stopper, Spoiler, Ventilasi tepat di atas visor, dengan sistem pengunci model microlock. Helm ini juga ramah buat rider pengguna kacamata, serta telah tersedia slot untuk menempatkan interkom.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1857 seconds (11.252#12.26)