Nyaman Bak Hotel Berjalan, Ini Rekomendasi Bus Double Decker Jakarta-Surabaya

Jum'at, 04 November 2022 - 16:32 WIB
loading...
Nyaman Bak Hotel Berjalan, Ini Rekomendasi Bus Double Decker Jakarta-Surabaya
Bus double decker Jakarta Surabaya kini kerap wara-wiri di Tol Trans Jawa. Foto/IST
A A A
JAKARTA - Nyaman bak hotel berjalan, ini rekomendasi bus double decker Jakarta-Surabaya yang perlu Anda cermati. Fasilitas dan ruangan yang dimiliki bus-bus tersebut akan membuat perjalanan jauh lebih menyenangkan dibanding bus biasanya.

Tol Trans Jawa yang terbentang dari barat hingga timur Jawa memang jadi keasyikan tersendiri. Masyarakat jadi bisa melakukan perjalanan darat dengan lebih nyaman dibanding sebelumnya.

Keberadaan tol Trans Jawa dimaksimalkan oleh banyak Perusahaan Otobus (PO) dengan memberikan pelayanan terbaik. Salah satunya menyediakan bus double decker dengan rute panjang Jakarta ke Surabaya.

Rute yang membentang dari barat ke timur itu tentu jadi keasyikan tersendiri bagi penggemar bus. Pasalnya rute yang ditempuh hingga 784 kilometer itu akan jadi pengalaman yang menyenangkan jika menggunakan bus double decker.

Baca juga : Wuling Air ev Resmi Diluncurkan di China Ganti Nama Jadi Langit Cerah

Nah, jika Anda penasaran mencobanya, Anda bisa mencermati beberapa PO yang menyediakan bus double decker untuk rute Jakarta ke Surabaya di bawah ini:

1. Sinar Jaya

Salah satu perusahaan otobus paling terkenal yang menyediakan bus double decker rute Jakarta Surabaya adalah PT. Sinar Jaya Group. Dengan armada bus kelas suite class, anda akan dimanjakan dengan fasilitas dan pelayanan nomor 1 yang membuat anda seperti berada di hotel berjalan.

Bus Sinar Jaya double decker rute Jakarta Surabaya ini akan melewati full jalan tol Trans Jawa dengan waktu tempuh hanya 11 jam perjalanan. Tiketnya bisa anda pesan di agen-agen resmi bus Sinar Jaya terdekat atau melalui aplikasi Traveloka.

Harga tiket bus double decker Jakarta Surabaya milik Sinar Jaya ini dibanderol mulai dari Rp505.000 per penumpang.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1329 seconds (10.55#12.26)