Kupas Tuntas Helm Supermoto Keren, NJS S-CROSS dan FREEDOM

Jum'at, 04 November 2022 - 21:29 WIB
loading...
Kupas Tuntas Helm Supermoto Keren, NJS S-CROSS dan FREEDOM
Helm NJS S-CROSS dan FREEDOM hadir dengan berbagai pilihan warna menarik. Foto/DOK. Surya Motor Shelmindo.
A A A
JAKARTA - Ada kabar baik buat Anda yang gemar motocross dan supermoto. Anda kini punya pilihan helm supermoto baru yang keren dan juga terjangkau dari segi harga.

Pasalnya, PT SuryaMotor Shelmindodan Saranghelmtelah resmi merilisdua produk terbaru dengan tipe supermoto yang diberi nama S-CROSS dan tipe fullface classic yang diberi nama FREEDOM . Keduanya memiliki beragam fitur yang menarik untuk memenuhi kebutuhan para pengendara di Tanah Air.

Helm NJS S-CROSS berdasarkan keterangan resmi dibekali dengan desain yang sporty dan aerodinamis. Helm tersebut diyakinisangat cocok untuk para pengendara yang memiliki hobi berpetualang.

Dari segi spesifikasi, helm NJS S-CROSSmemiliki pet yang didesain sedemikian rupa sehingga tetap stabil dalam berkendara. Uniknya, jika pet helm dilepas dan diganti dengan side cover yang terpasang di kaca helm, maka NJS S-CROSS akan menjadi helm model fullface. NJS S-CROSS juga dilengkapi dengandua fitur kaca yaitu inner visor dan flat visor yang memiliki pandangan luas serta ketebalan yang juga mampu melindungi wajah pengendara dengan baik.

Baca juga : Nyaman Bak Hotel Berjalan, Ini Rekomendasi Bus Double Decker Jakarta-Surabaya

Kupas Tuntas Helm Supermoto Keren, NJS S-CROSS dan FREEDOM


Sementara itu, NJS Freedom hadir dengan mengusung tema fullface classic. Helm yang juga sering disebut helm cakil itu memiliki desain yang tanpa sudut dan minimalis. NJS FREEDOM juga dilengkapi dengan kaca dalam dengan ukuran yang mampu melindungi mata dari angin dan debu dengan baik.

Terakhir, baik NJS S-CROSS dan FREEDOM sudah menggunakan jenis tali pengikat Double D-ring yang merupakan tali pengikat helm paling kuat dan aman. “Demi tetap menjaga kenyaman saat berkendara, maka kedua helm terbaru kami pun mengutamakan spesifikasi interior yang memberikan kesan mewah, sporty dan juga nyaman. Tidak lupa juga kedua helm ini sudah dilengkapi dengan fitur intercom ready systemdan wearable glasses untuk para pengendara yang harus menggunakan kacamata saat berkendara,” ujar Temmy, Supervisor Research & Development PT Surya Motor Shelmindo.

Baca juga : Wuling Air ev Resmi Diluncurkan di China Ganti Nama Jadi Langit Cerah

Lebih lanjut untuk menyesuaikan pilihan konsumen, NJS S-CROSS dan NJS FREEDOM memiliki beberapa pilihan warna solid yaitu hitam (glossy & doff), putih, stone grey, silver steel dan white pearl. Tersedia juga pilihan motif yaitu NJS S-CROSS FURIOUS, NJS FREEDOM SPORTSTER dan NJS FREEDOM SPRINTER.

“Antusias followers yang sangat tinggi menjadi alasan NJS S-CROSS dan NJS FREEDOM hadir sekaligus untuk memenuhi kebutuhan para NJS Helmet Lovers yang memiliki hobi touring, berpetualang sambil berkendara. Untuk harganya relatif terjangkau yaitu kisaran Rp650.000-Rp900.000," ujar Mey Diana Sari GMPT Surya Motor Shelmindo.

Untuk melihat koleksi lengkap dari setiap merek yang dimiliki oleh PT Surya Motor Shelmindo dapat mengunjungi instagram resmi NJS Helmet dan Saranghelm atau bisa mengakses situs resmi Surya Motor Shelmindo.
(wsb)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1663 seconds (10.101#12.26)