Cara Cek Kondisi Mobil Rental Agar Tak Mogok di Jalan

Selasa, 08 November 2022 - 14:43 WIB
loading...
A A A
Ketika akan memesan mobil, Anda harus mengetahui harga yang ditetapkan. Ini penting supaya Anda bisa mengetahui kisaran tarif sewa mobil di kota tujuan wisata. Setelah itu, bandingkan tarif sewa beberapa penyedia rental mobil populer. Sebab, bisa saja Anda menemukan harga yang berbeda untuk jenis mobil yang sama.

4. Cek fasilitasnya

Pastikan Anda memilih rental mobil dengan fasilitas yang benar-benar dibutuhkan. Jika Anda pertama kali berlibur ke suatu kota, gunakanlah fasilitas sopir profesional supaya dapat mengantar Anda ke banyak tempat secara efektif dan aman.

Cek juga biaya tambahan yang dikenakan untuk fasilitas tambahan di luar paket, seperti biaya BBM, uang makan sopir, dan layanan penjemputan ke luar kota.
konten kreator Adhe Tora membuat video khusus membahas cara sewa atau rental mobil di YouTube channel miliknya.

Adhe Tora menggunakan aplikasi online bernama Share Car untuk menyewa mobil.

Adhe Toramenjelaskan bahwa untuk registrasi, dibutuhkan KTP, SIM A, dan juga credit card untuk melakukan pembayaran.

Berdasarkan lokasi, akan muncul pilihan mobil serta harga sewa. Adhe Tora pun memperlihatkan harga sewa mobil di Jakarta yaitu Rp 85.000 di jam pertama, kemudian Rp 27.000 per jam berikutnya.

Ketika mobil sudah sampai, Adhe Tora menunjukkan kecanggihan membuka dan mengunci mobil hanya dengan aplikasi di handphone.

“Yang paling serunya adalah gak pakai kunci ya guys, lepas kunci langsung pakai aplikasi,” tutur Adhe Tora.

Jadi, bagi Anda yang akan bepergian ke luar kota untuk waktu tertentu, mencari layanan rental mobil bukanlah masalah lagi. Cukup ikuti 4 langkah di atas, mobil yang Anda inginkan pun bisa didapatkan dengan mudah. Selamat mencoba!
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2779 seconds (0.1#10.140)